17 Desember 2017, Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur

Bandar Bola Online – sesuatu partai panas kembali tersaji di ajang EPL akhir pekan musim sekarang ini. Dua tim calon juara, Manchester City dan Tottenham Hotspur akan saling berduel di Etihad Stadium pada hari Minggu (17/12) dini hari nanti.

17 Desember 2017, Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur

layaknya yang sudah diketahui, Manchester City tampil trengginas musim sekarang ini. keberhasilan menang 0-4 atas Swansea City tengah pekan yang lalu membawa The Citizens kokoh di puncak klasemen  sukses mencapai 49 poin.

keberhasilan menang tersebut juga  bikin Manchester City  bikin pecah rekor baru. Mereka tercatat Selayak tim  keberhasilan menang beruntun paling banyak di EPL, ialah 15 keberhasilan menang. Demi  bikin rekor mereka semakin sukar dipecahkan, maka The Citizens akan mencari jalan untuk terus menambah pundi-pundi keberhasilan menang mereka hingga akhir musim sekarang ini.

di akhir pekan musim sekarang ini Manchester City akan kembali bertemu  salah satu tim calon kuat juara EPL musim sekarang ini, Tottenham Hotspur. Tampil Selayak runner up EPL musim lalu, Spurs tampil kurang tetap Buntutnya ini. Hasil-hasil kurang apik tersebut  bikin mereka tertahan di peringkat 4 klasemen tatkala EPL, ketinggalan 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

layaknya yang sudah kami catatkan diatas, Manchester City memang tampil perkasa musim sekarang ini. seluruh calon calon juara menyerah di kaki Josep Guardiola, di mana tetangga mereka Manchester United menjadi korban  paling akhir keganasan mereka. akan tetapi keganasan mereka akan kembali diuji di akhir pekan musim sekarang ini oleh Tottenham.

Spurs sendiri tercatat punya rekor yang mengesankan waktu bertemu  Manchester City. Mereka memenangkan 3 dari 5 perjumpaan  paling akhir ke-2 tim, di mana musim lalu mereka menahan imbang The Citizens  skor 2-2 di Etihad dan menang 2-0 di White Hart Lane. akan tetapi tuah Spurs itu kurang ampuh waktu bermain di Etihad, di mana mereka cuma memenangkan 1 dari 5 kunjungan  paling akhir mereka ke markas Manchester Biru tersebut. Oleh disebabkannya laga ini menjadi laga yang menarik untuk ditonton.

Satu aspek yang akan  bikin laga ini menarik untuk ditonton ialah kebolehjadian hujan gol yang cukup besar. ke-2 tim ini ialah salah dua dari 5 tim  jumlah gol paling banyak di EPL musim sekarang ini, di mana ke-2 tim senantiasa kebobolan di 4 dari 5 pertempuran mereka di EPL, sehingga menarik untuk dipandang adu tajam antara ke-2 tim papan atas EPL ini.

Jelang laga krusial ini tak ada cedera baru menimpa kubu tuan Tempat Tinggal. cuma Benjamin Mendy, John Stones dan Vincent Kompany yang harus absen pada kompetisi ini disebabkan alami cedera.

Josep Guardiola diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada kompetisi ini, di mana Sergio Aguero akan diplot Selayak juru gedor mereka pada kompetisi ini. kedepannya Aguero akan dibantu oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane yang beroperasi di pos sayap The Citizens. Nama Eliaquim Mangala akan menjadi partner Nicolas Otamendi di jantung pertahanan The Citizens, tatkala gawang mereka akan dikawal oleh Ederson Moraes.

Di kubu tim tamu, Mauricio Pochettino datang ke Manchester tanpa kemampuan penuh. Victor Wanyama dan Toby Alderweireld harus absen disebabkan alami cedera, tatkala Davinson Sanchez juga tidak bisa bermain pada kompetisi ini disebabkan hukuman suspensi.

Pochettino sendiri kebolehjadian akan membuat turun skema 4-3-2-1 pada kompetisi ini  Harry Kane Selayak ujung tombak, yang ditopang oleh Son Heung-Min dan Dele Alli di pos gelandang serang. Eric Dier kebolehjadian besar akan kembali digeser menjadi bek tengah untuk menolong Jan Vertonghen meredakan lini serang The Citizens.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *