Barcelona Rela Tambahkan Rafinha

BARCELONA Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, layaknyanya betul-betul amat mempunyai inginan jasa bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Bahkan Blaugrana nama panggilan Barca rela melakukan segala hal Untuk dapat memperoleh tanda tangan pemain berpaspor Spanyol tersebut.

berbasickan laporan yang dimuat Marca, Rabu (21/6/2017), Barcelona akan memakai salah satu pemainnya, yakni Rafinha Alcantara Untuk dapat merangkul pemain jebolan akademi La Masia tersebut. Blaugrana akan memberikan uang tunai senilai 22 juta euro atau sekira Rp325 miliar plus Rafinha untuk memperoleh Bellerin.

Barca memang sudah sejak awal musim menyebutkan ketertarikannya untuk membawa Bellerin dari Arsenal. Kemampuan yang dimiliki pemain 22 tahun tersebut dinilai cocok untuk mengawal sisi kanan pertahanan Barca.

Maklum saja, sejak kepergian Dani Alves ke Juventus, tak ada pemain yang bisa mengisi posisi bek kanan. Dua pemain yakni Sergi Roberto dan Aleix Vidal yang diletakkan Selayak bek kanan tetap belum mencukupi ekspektasi.

akan tetapi Barca tak akan mudah Untuk dapat memperoleh tanda tangan Bellerin. Masalahnya, ia kini ialah pemain andalan bagi Meriam London untuk mengawal sisi kanan pertahanan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *