Hasil Skor Akhir Chelsea vs Leicester City

Situs Taruhan Bola – Chelsea gagal menggapai  poin penuh waktu lakukan jamuan Leicester City. Bermain di Stamford BTidge, Sabtu (13/1) malam, The Blues cuma mampu bermain imbang tanpa gol walaupun mempunyai kelebihan pemain sejak menit ke-68 akibat kartu warna merah Ben Chilwell.

Hasil Skor Akhir Chelsea vs Leicester City

Chelsea tak melakukan banyak pergantian dalam starting Xi mereka kini. cuma Gary Cahill yang kini bermain Selayak bek tengah mengganti Andreas Christensen, tatkala posisi bek tengah kiri ditempati oleh Antonio Rudiger.

Menjadi tuan Tempat Tinggal, Chelsea justru terlihat tampil tak tenang. Beberapa kali terjangan gempuran yang mereka bangun dari bawah senantiasa kandas disebabkan kesalahan sendiri. Para pemain The Blues terlihat berulang kali melakukan kesalahan umpan.  kebalikannya, tim tamu Leicester justru tampil lebih tenang dan terorganisir dalam setiap pergerakan tim mereka.

Pada menit ke8, Leicester mempunyai peluang pertama mereka. ialah Okazaki yang nyaris  bikin publik Stamford Bridge terdiam andai saja sontekannya menggunakan supaya bermanfaat umpan dari Ben Chilwell tak menjadi tinggi dari gawang Thibaut Courtois.

Tiga menit sesudah peluang tersebut, tim tamu kembali memperoleh peluang beruntun. Yang pertama ialah peluang dari berondongan Marc Albrighton dan Shinji Okazaki yang tetap mampu diblok pertahanan Chelsea dan lantas peluang emas dari heading Onyinye Ndidi yang tetap mampu ditepis  cemerlang oleh Courtois.

Pada menit ke-13, tuan Tempat Tinggal mencari jalan untuk memberikan respon atas peluang-peluang dari tim tamu lewat sesuatu berondongan keras Cesc Fabregas. akan tetapi upaya dari gelandang Spanyol tersebut tetap mampu ditepis oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Di pertengahan babak pertama, Chelsea terus bermain jelek dan berulang kali melakukan kesalahan-kesalahan umpan. bernasib baik bagi mereka, Leicester juga kurang klinis dalam merampungkan setiap terjangan gempuran yang mereka bangun. Beberapa kali upaya dari Riyad Mahrez, Shinji Okazaki dan Jamie Vardy gagal diteruskan menjadi gol. Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama selesai.

Di awal-awal babak ke-2, Chelsea tetap belum mampu keluar dari permainan jelek mereka di babak pertama. Dan lagi-lagi Leicester mampu bermain  tenang dalam membangun terjangan gempuran serta juga solid pada waktu itu menghalau upaya lawan.

Sadar permainan timnya tak berkembang, pengasuh Antonio Conte melakukan dua pergantian sekalian. Eden Hazard dan Cesc Fabregas ditarik keluar dan digantikan Willian dan Pedro Rodriguez pada menit ke-58, atau semenit sesudah peluang Riyad Mahrez yang nyaris membobol gawang Courtois.

Masuknya Willian dan Pedro terbukti  bikin permainan Chelsea menjadi baik. intensitas terjangan gempuran pun meningkat dan beberapa kali upaya dari tuan Tempat Tinggal mampu merepotkan pertahanan The Foxes.

Pada menit ke-68, Leicester terpaksa harus bermain  10 pemain sesudah Ben Chilwell memperoleh kartu kuning ke-2 usai melakukan tekel pada Victor Moses. Kartu kuning ke-2 tersebut dia terima cuma sesudah 5 menit yg terlebih dahulu terima kartu kuning pertama usai dia lakukan pelanggaran Willian.

Unggul jumlah pemain, Chelsea langsung mencari jalan bermain lebih agresif dan mampu mengurung Leicester di ruang sendiri. walaupun seperti itu, The Blues tetap belum mampu membongkar pertahanan lawan yang kini justru bermain lebih rapat disebabkan cuma beranjak Jamie Vardy seorang di lini depan.

walaupun terus mengurung pertahanan Leicester, akan tetapi Chelsea tidak mampu menggunakan supaya bermanfaat kelebihan pemain yang mereka miliki. Upaya-upaya dari Alvaro Morata, Pedro serta juga Willian tidak mampu lakukan tembusan pertahanan The Foxes, terhitung berondongan bebas Marcos Alonso di masa injury tim juga tetap mampu ditepis Schmeichel. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga kompetisi usai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *