Hasil Skor Akhir Juventus vs Torino | Situs Bola Terbaik

ukrlib.net –   Juventus lakukan jamuan sang rival sekota Torino di Allianz Stadium pada giornata 6 Serie A 2017/18, Minggu (24/9). Juventus  bikin Torino, yang bermain  10 orang sejak pertengahan babak pertama, tak berdaya. Bianconeri selanjutnya jadi pemenang Derby Turin ini  skor 4-0 dan meneruskan start sempurna mereka.

Hasil Skor Akhir Juventus vs Torino | Situs Bola Terbaik

Juventus unggul lewat Paulo Dybala di menit 16. sesudah Torino kehilangan gelandang bertahan Daniele Baselli yang memperoleh kartu kuning ke-2 di menit 24, sang juara bertahan menjadikan ganda kelebihan melewati Miralem Pjanic pada menit 40. Alex Sandro mengganti skor jadi 3-0 di menit 57. Dybala menutup pesta  gol ke-2nya di penghujung laga.

Juventus dan Torino sama-sama belum terkalahkan di Serie A musim sekarang ini. Pasukan Massimiliano Allegri menang 5 dari 5, akan tetapi Torino menang dua dan seri tiga.

Juventus berhasil meneruskan start sempurna mereka  keberhasilan menang beruntun yang keenam. Juventus kini bisa konsentrasi sepenuhnya pada partai kandang melawan Olympiakos di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Juventus punya catatan superior di Derby della Mole. Juventus, yang tidak pernah kalah dari Torino di kandang sendiri sejak 1995, tunjukkannya lagi di bentrokan kini.

Juventus tampil menghimpit sejak awal. Pressing tinggi Juventus  bikin barisan pertahanan Torino kelabakan. Berawal dari keberhasilan Pjanic melakukan pengambilan bola dari Baselli, Dybala membongkar kelebihan Juventus pada menit 16  membuat sesuatu golnya yang ke-9 di Serie A musim sekarang ini.

Situasi bertambah jelek bagi Torino sesudah Baselli memperoleh kartu kuning untuk pelbiaya kepada Pjanic di menit 24. yg terlebih dahulu dia sudah memperoleh kartu kuning disebabkan lakukan pelanggaran Dybala pada menit 10. Torino pun bermain  10 orang. Sinisa Mihajlovic lantas mengorbankan iago Falque untuk membuat masuk Afriyie Acquah. itu tak banyak menolong.

Di menit 40, Torino kembali kebobolan. kini Pjanic yang membuat sesuatu gol  menggunakan supaya bermanfaat umpan tarik Juan Cuadrado. Sama layaknya gol pembuka Dybala, gol Pjanic ini juga tercipta lewat berondongan dari luar kotak penalti lawan. Dybala kaki kiri, Pjanic kaki kanan.

Unggul 2-0 di babak pertama, Juventus bisa menatap paruh ke-2  lebih tenang. akan tetapi Juventus tak mengendurkan gencetan. Baru 12 menit babak ke-2 berjalan, Juventus memperoleh gol ke-3 lewat heading Alex Sandro dari crossing Pjanic dalam sesuatu situasi corner.

keberhasilan menang bisa dikatakan sudah berada di depan mata bagi Juventus. Perputaran demi Liga Champions pun bisa dijalankan. Allegri lantas mengganti Cuadrado  Federico Bernardeschi. Tak lama lantas, dia menarik Blaise Matuidi dan membuat masuk Rodrigo Bentancur. Mario Mandzukic, yang kakinya tampak kesakitan usai ditendang pemain Torino, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip digantikan Gonzalo Higuain.

Masuk 10 menit akhir, Juventus membuat turun tempo dan berusaha, menjaga clean sheet mereka. Pada titik ini, semangat tarung Torino sudah nyaris musnah sepenuhnya.

Dybala selanjutnya membuat sesuatu gol ke-2nya di injury time  men-chip bola yang datang dari kaki Higuain, gol ke-4 Juventus dalam laga ini, sekalian menyempurnakan kesakitan derita i Granata.

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia (kuning 46), Chiellini, Sandro; Matuidi (Bentancur 72), Pjanic; Cuadrado (Bernardeschi 62), Dybala, Costa; Mandzukic (Higuain 80).

Torino: Sirigu; De Silvestri, Vojnovic, Nkoulou, Ansaldi; Rincon (Gustafson 75), Baselli (kuning 10, merah 24); Ljajic (kuning 39), Falque (Acquah 30 – kuning 83), Niang (Boye 70); Belotti.

Statistik Juventus – Torino

Ball possession: 66% – 34%

Shots: 23 – 6

Shots on target: 9 – 1

Kartu kuning: 1 – 3

kartu warna merah: 0 – 1. (bola/gia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *