Korslet di SPBU, Satu Teknisi Jadi Korban Terkena Api

Korslet di SPBU, Satu Teknisi Jadi Korban Terkena Api – Seorang teknisi harus dilarikan ke Tempat Tinggal sakit disebabkan tersambar api waktu sedang memperbaiki sesuatu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di kawasan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Teknisi mempunyai nama isnanto (40) itu pun langsung mendapat perawatan intensif di Tempat Tinggal sakit.

Kejadian yang dilangsungkan cepat tersebut bahkan sempat mengagetkan petugas SPBU yang lain dan Masyarakat yang berada di sekitar tempat kejadian urusan (TKP).

Berbasickan info dari Kapolsek Kartasura AKP Damianus Palulungan, semula isnanto (40) sedang melakukan perbaikan pada salah satu pipa gelombang bahan bakar. akan tetapi waktu akan dipasang baut, Datang-Datang nampak percikan api.

Korslet di SPBU, Satu Teknisi Jadi Korban Terkena Api

“Ada dugaan gelombang tersebut bocor, sehingga nampak percikan api dan langsung menyambar tubuh korban,” tutur Damianus, Jumat (7/7/2017).

Di Samping menyambar tubuh korban, percikan api juga menimpa dua mesin pompa bensin yang tidak jauh dari tempat. Pipa pun ikut tersambar dan meledak.

Berkat kesigapan petugas SPBU yang dibantu Masyarakat, petugas dari Polsek Kartasura langsung berusaha, memudarkan sumber api agar tidak menjalar ke seluruh SPBU yang imbasnya amat beresiko bagi lingkungan sekitar.

Berbekal alat sewujudnya di tempat SPBU, ditambah tiga mobil Damkar, kobaran api berhasil dijinakkan. Untunglah tak ada korban jiwa waktu kebakaran diadakan. akan tetapi satu korban sekarang ini sedang melakukan perawatan di Tempat Tinggal sakit.

“Korban alami luka bakar di tangan dan muka, dan sekarang ini sedang dalam perawatan,” lanjut Damianus.

sekarang ini sebab berlangsungnya kebakaran di SPBU Kartasura dalam penyidikan oleh petugas, terhitung jumlah semua kerugian yang disebabkan kebakaran tersebut tetap dalam penyidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *