Makan di Restoran, Messi Habiskan Setengah Miliar!

Musim panas bagi para footballer ialah waktu yang pas untuk memanjakan diri. bahkan pada peluang itu kompetisi, spesialnya di Eropa juga sudah masuk liburan.

Bintang Barcelona, Lionel Messi pun tak mau melewatkan peluang emas tersebut. Sejak pekan yang lalu dia terbang ke ibiza istri dan anak-anaknya.

Di sana Messi gabung rekan sesama footballer, Luis Suarez serta Cesc Fabregas. delegasi itu tampak seperti itu nikmati waktu luang bergembira-gembira.

Di ibiza tentu Messi menghamburkan uangnya. Dan baru-baru ini catatan dari sesuatu account instragam menjadi viral disebabkan menunjukkan tagihan waktu La Pulga dan kawan-kawan makan di sesuatu restoran.

Dalam photo yang diunggah account Juezcentral, Messi membuat habis uang hingga 37.330 euro, setara Rp 555,8 juta untuk sekali makan. Dia melakukan pesanan 27 pizza, 7 buger dan 41 sampanye.

Yang menarik, di catatan itu Datang-Datang Messi bersaran. Dia melakukan bantahan denga tegas bahwa dalam photo tersebut ialah tagihan restoran miliknya.

“sesuatu kebohongan. Begini cara mereka menjadikannya. Lucunya, manusia sangat percaya itu,” catat Messi di kolom saran .

akan tetapi cuma berselang beberapa lama, sang pemilik account langsung menghapus photo itu, dan pastinya komen dari Messi, layaknya diberitakan 101 Great Goals.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *