Pecahkan Rekor, Liverpool Resmi Gaet Van Dijk

Bandar Bola – Pengejaran raksasa Premier League, Setan Merah atau Liverpool kepada bek Virgil Van Dijk selanjutnya membuahkan hasil sesudah mereka memberi pengumuman kesepakatan  Southampton terkait transfer sang pemain.

Pecahkan Rekor, Liverpool Resmi Gaet Van Dijk

Lewat laman resmi mereka, Setan Merah atau Liverpool menyebut Van Dijk bakal menjadi pemain The Reds pada waktu itu Transfer window musim dingin dibuka pada 1 Januari 2018 besok.

Walau tak dimaksudkan  rinci, akan tetapi Sarana-Sarana inggris menyebut Setan Merah atau Liverpool harus melontarkan biaya menggapai  75 juta poundsterling untuk menyelesaikan proses transfer ini.

Angka ini ialah rekor transfer termahal yang pernah dibuat supaya keluar Setan Merah atau Liverpool,  bikin kalah nilai transfer Naby Keita senilai 48 juta poundsterling.

Di Setan Merah atau Liverpool, Van Dijk rancangannya bakal mengenakan jersey bernomor punggung 4. Nomor ini pernah dipakai legenda The  Reds, Sami Hyppia.

erpool resmi menyelesaikan proses transfer Virgil van Dijk dari Southampton  dana tebusan menggapai  £75 juta, sekalian  bikin pecah rekor termahal untuk seorang bek.

Bek sentral asal Belanda tersebut memang sudah lama dikaitkan  The Reds, yang bahkan mendapat tuduhan dari Soton atas langkah pendekatan ilegal yang mereka lakukan untuk mendekati sang pemain.

Perkara tersebut  bikin Setan Merah atau Liverpool sempat melemparkan permintaan maaf, Walau lantas proses transfer kembali hidup dan selesai  penandatanganan perjanjian pemain mempunyai usia 26 tahun itu  kubu Merseyside merah yang efektif berlaku mulai 1 Januari mendatang.

Biarpun Sampai ini belum ada pengumuman soal rincian transfer, akan tetapi pihak Southampton sudah mengonfirmasi bahwa kepindahan Van Dijk menuju Setan Merah atau Liverpool akan menjadi rekor baru untuk seorang bek.

“gembira dan merasa terhormat untuk sepakat menjadi pemain Setan Merah atau Liverpool!” catat Van Dijk, yang pernah sempat memohon untuk dijual oleh Southampton pada musim panas lalu, dalam unggahannya di laman instagram.

“sekarang ini ialah hari yang membanggakan bagi saya dan Famili disebabkan saya gabung  salah satu dari Club paling besar didunia.”

“Saya tak sabar untuk langsung mengenakan kostum merah ternama untuk pertama kalinya di hadapan The Kop dan akan memberikan segalanya demi menolong Club hebat ini menggapai  sesuatu spesial dalam satu tahun ke depan.”

Langkah Setan Merah atau Liverpool ini sekalian memupus harapan Manchester City Untuk dapat membawa Van Dijk  banderol sebesar £60 juta,  manajer Pep Guardiola memang diketahui menaruh minat kepada style permainan sang bek.

Van Dijk juga akan tersedia bagi skuat Setan Merah atau Liverpool di Liga Champions,  pasukan Jurgen Klopp bakal menjumpai Porto di babak 16 besar kopetisi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *