Pertandingan Real Madrid vs Espanyol | Ramalan Bola

ukrlib.net – Los Blancos (Real Madrid) mempunyai tekad mengecilkan jarak  juara atas klasemen tatkala La Liga, Barcelona. Untuk itu mereka membidik keberhasilan menang waktu lakukan jamuan tim asal Catalan, Espanyol di Santiago Bernabeu pada hari Senin (2/10) dini hari nanti.

Pertandingan Real Madrid vs Espanyol | Ramalan Bola

Selayak juara bertahan La Liga, Los Blancos (Real Madrid) mengawali kompetisi elit Spanyol ini  tidak baik. 2 hasil seri dan 1 kekalahan di enam jornada  paling akhir  bikin mereka terlempar ke peringkat 6 klasemen tatkala La Liga  sukses mencapai 11 poin.

Kubu Los Blancos sendiri sekarang ini ketinggalan cukup jauh dari pesaing utama sekalian rival abadi mereka di La Liga, Barcelona. Tim asal Catalan itu sekarang ini memuncaki klasemen  sukses mencapai 18 poin, sehingga mereka harus mulai memangkan jarak 7 poin  Las Azulgrana  memenangkan setiap kompetisi yang ada.

Pada Jornada ke7 ini mereka diberikan jadwal akan bertemu  Espanyol. Tetangga Barcelona ini sekarang ini menempati peringkat 12 klasemen, sesudah mengoleksi 2 keberhasilan menang, 2 hasil seri dan 2 hasil sama di enam Jornada  paling akhir.

menggapai  poin penuh atas Espanyol semestinya bukan tugas yang berat bagi Los Blancos (Real Madrid). Kubu Los Blancos tercatat memenangkan enam kompetisi  paling akhir mereka kontra Espanyol di La Liga. disamping itu Espanyol juga tidak pernah menang di enam lawatan  paling akhir mereka ke Santiago Bernabeu sehingga mereka harusnya bisa memetik keberhasilan menang pada kompetisi ini.

cuma satu hal yang harus dipersiapkan Zinedine Zidane pada timnya jelang laga ini ialah situasi fisik. Pada tengah pekan yang lalu Madrid harus menjalani partai berat  beranjangsana ke markas Borussia Dortmund di ajang Liga Champions. kompetisi itu cukup menguras tenaga, sehingga Espanyol lebih unggul dalam faktor kebugaran pemain jelang laga ini.

Zidane sendiri di info-kan tetap tidak bisa sebanyak pilar intinya pada kompetisi ini. Marcelo, Theo Hernandez, Mateo Kovacic dan Karim Benzema harus absen pada kompetisi ini disebabkan alami cedera.

Zidane kebolehjadian akan memainkan skema 4-3-1-2 di mana isco akan Mempunyai Tugas Selayak playmaker dari duet Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini serang El Real. Di lini pertahanan, Sergio Ramos akan kembali berduet  Raphael Varane untuk mengawal Keylor Navas selaku penjaga gawang mereka pada kompetisi ini.

Di kubu tim tamu, Quique Sanchez Flores datang ke ibukota Spanyol  membawa sebanyak masalah cedera. Javi Lopez dibenarkan absen disebabkan cedera, tatkala Oscar Duarte dan Alvaro Vasquez diragukan tampil pada kompetisi ini disebabkan situasi mereka yang belum pulih benar dari cedera.

Flores sendiri kebolehjadian tetap akan memainkan skema 4-4-2 di mana Leo Baptistao tetap akan diduetkan  Gerard Moreno di lini serang Espanyol, tatkala Sergi Darder dan Pablo Piatti akan menolong terjangan gempuran dari sektor sayap. Duo Jose Manuel Jurado dan Pape Diop akan Mempunyai Tugas mengatur aliran bola Espanyol, tatkala Pau Lopez akan Mempunyai Tugas Selayak penjaga gawang sekalian kapten mereka pada kunjungan ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *