PSG Ingin Menukar Pastore dengan Oblak | Agen Betting

bola828.net – Kepala Negara PSG, Nasser Al-Khelaifi, di info-kan berada di Madrid pekan musim sekarang ini. Kebentuk rupanya memancing speculation yang menyebutkan Club tengah mempunyai inginan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

PSG Ingin Menukar Pastore dengan Oblak | Agen Betting

Oblak sendiri sempat dikaitkan  kabar angin transfer senilai 100 juta euro ke PSG pekan musim sekarang ini.

AS menyebutkan Di Samping Al-Khelaifi, ada juga agen pemain Marcelo Simonian. Menariknya, Simonian ialah agen yang menanggulangi gelandang PSG, Javier Pastore.

Dan Perihal ini memancing kabar yang menyebutkan bahwa nama Pastore akan dimasukkan dalam proposal PSG untuk memperoleh Oblak dari Los Cholconeros.

akan tetapi seperti itu, semalam nampak laporan yang menyebutkan bahwa Al-Khelaifi terbukti tidak mengadakan komunikasi sekalipun  pihak Atletico.

PSG sudah membuat habis 222 juta euro di musim panas ini, cuma untuk melakukan tebusan Neymar dari Barcelona. akan tetapi layaknyanya pergerakan mereka di Transfer window tak akan tidak melakukan suatu gerakan atau diam seperti itu saja.

Di Samping Oblak, tim asuhan Unai Emery itu Buntutnya juga dikaitkan  beberapa nama besar layaknya Kylian Mbappe (Monaco) dan Alexis Sanchez (Arsenal).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *