3 Faktor Ini Bisa Bikin Persebaya Perkasa di Liga 1 2020

3 Faktor Ini Bisa Bikin Persebaya Perkasa di Liga 1 2020 Makan Konate resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persebaya pada Kamis (16/1/2020). Pengumuman tersebut dijalankan manajemen melalui unggahan video di account Instagram ofisal klub.

“Salam satu nyali, wani! Terima kasih aku bisa join dengan Persebaya Surabaya. Semoga tahun ini kami bisa juara, insyaAllah,” kata pemain berpaspor Mali itu dalam video tersebut.

Makan Konate diyakini jadi sosok Persebaya untuk menyambut dihelatnya Liga 1 2020. Bersama Arema torehan gelandang asal Mali itu lumayan mentereng.

Makan Konate berhasil masuk ke jajaran top scorer Agen Sbobet Shopee Loga 1 2019. Ia mencetak 16 gol dalam satu musim.

Torehannya itu mirip dengan striker Bali United, Ilija Spasojevic, dan penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili. Angka tersebut membuat Konate jadi mesin gol Arema FC musim lalu.

Torehan itu diyakini membuat Makan Konate jadi sosok yang tepat untuk menaikkan energi gedor Persebaya. Apalagi musim ini, Persebaya hanya selisih 10 poin berasal dari Bali United yang terlihat sebagai kampiun.

Selain efek Makan Konate, Bola.com sudah merangkum alasan lain yang bisa membuat Persebaya jadi perkasa musim 2020.

Sebelum mengamankan tanda tangan Makan Konate, Persebaya lebih dulu membajak Natsir berasal dari Arema. Nasir resmi merapat ke Arema pada 15 Januari 2019.

“Iya, Nasir sudah resmi ke Persebaya. Saya langsung kontak dengan dia. Katanya, kontraknya di Arema sudah selesai. Setelah nego, dengan cepat kami menggapai kesepakatan,” kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, kepada Bola.com.

Winger sal Tuban itu merupakan figur yang dibutuhkan oleh Persebaya Surabaya. Nasir bisa diturunkan sebagai pemain sayap, gelandang, dan bek kiri. Posisi terakhir itu sedang lowong sehabis hengkangnya Ruben Sanadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *