3 Kandidat Pemakai Nomor Punggung 9 Baru di Juventus

3 Kandidat Pemakai Nomor Punggung 9 Baru di Juventus Juventus berencana membeli penyerang baru di bursa transfer musim panas 2020. I Bianconeri dapat mendatangkan pemain nomer 9 baru untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Higuain hampir pasti dapat dibuang Juventus akhir musim nanti. Pemain asal Argentina itu tampil tidak stabil selama musim 2019- 2020.

Eks pemain Real Madrid itu memang sudah inginkan dibuang Agen Sbobet Juventus sejak th. lalu. Tapi ketika itu Juventus gagal melepaskan Higuain karena yang bersangkutan menolak pindah.

Juventus menyiapkan pemain bintang untuk menjadi pengganti Higuain. Sejumlah nama besar sudah masuk dalam daftar bidikan klub yang bermarkas di Turin itu.

Berikit tiga penyerang yang diincar Juventus untuk kenakan nomer punggung 9 musim depan menggantikan Higuain:

Juventus melirik Kane sebagai calon pengganti Higuain. Juventus perlu saling sikut bersama dengan Manchester United yang juga naksir pada Kane.

Peluang punyai Kane terbuka lebar. Kane baru saja memperlihatkan membuka peluang untuk pindah dari Tottenham Hotspur.

“Saya tidak sanggup menyatakan ya, saya tidak sanggup menyatakan tidak. Saya senang Spurs, saya dapat senantiasa mencintai Spurs,” ujar Kane.

“Saya senantiasa menyatakan kalau saya tidak merasa kita maju sebagai tim atau pergi ke arah yang benar, maka saya bukan seseorang yang cuma tinggal di sana demi perihal itu. Saya seorang pemain yang ambisius, saya inginkan meningkatkan, saya inginkan menjadi lebih baik, saya inginkan menjadi salah satu pemain top,” kata Kane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *