5 Alasan Jose Mourinho Sosok yang Tepat untuk Membantu Manchester United Keluar dari Krisis

5 Alasan Jose Mourinho Sosok yang Tepat untuk Membantu Manchester United Keluar dari Krisis Manchester United tidak raih hasil yang bagus terhadap awal musim 2019-2020. Pada sembilan laga awal Premier League, Setan Merah telah menelan tiga kekalahan.

United pun baru sanggup raih dua kemenangan Taruhan Bola sejauh ini. Performa yang tidak terus-menerus itu memicu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terpuruk di peringkat ke-12.

Nasib Solskjaer di kursi pelatih saat ini berada didalam tekanan besar. Sejumlah nama calon penggantinya menjadi bermunculan.

Nama Jose Mourinho sempat didengung-dengungkan sebagai salah satu kandidat pengganti Solskjaer. Beberapa pengagum ingin The Special One untuk kembali ke Old Trafford.

Mouriho dipecat Setan Merah terhadap Desember 2018 sesudah mereka raih serangkaian hasil yang buruk. Namun, Mourinho diakui masih pantas untuk memimpin klub.

Berikut ini lima alasan Jose Mourinho pantas mendapat peluang kedua di Manchester United layaknya dilansir Fox Sports Asia.

Kiprah Manchester United di liga terhadap musim penuh pertama Mourinho berakhir di alur ke-6. Namun, ia sukses mempersembahkan trofi, jadi hanya satu manajer yang memenangkan trofi terhadap musim penuh pertamanya di klub.

Mourinho sukses mengantarkan United merengkuh gelar Piala Liga, Community Shield dan Liga Europa. Dengan demikian, Setan Merah kembali jadi klub juara lagi.

Klaim Mourinho bahwa posisi kedua bersama dengan United adalah pencapaian terbesarnya didalam sepakbola adalah hal yang paling tidak masuk akal, lebih-lebih mengingat ia menghabiskan lebih berasal dari 200 juta pounds untuk membangun tim.

Namun, yang tidak sanggup diabaikan, United memang finis kedua, tetapi itu adalah posisi terbaik mereka di liga mereka sejak kepergian Sir Alex Ferguson. Itu memberi optimisme baru kepada para pengagum meskipun cuma sebentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *