5 Pemain Impor yang Paling Sukses Sepanjang Sejarah

5 Pemain Impor yang Paling Sukses Sepanjang Sejarah Premier League menjadi salah satu persaingan sepak bola terbaik di dunia. Karena itu, tidak mengherankan jikalau Premier League dapat memikat pemain terbaik hampir di tiap-tiap tahunnya.

Premier League merupakan salah satu Agen Sbobet persaingan yang paling beruntung di planet ini. Kesepakatan dengan stasiun TV yang luar biasa menambah pundi-pundi keuangan klub. Alhasil, klub-klub di Premier League dapat menarik sebagian pemain terbaik dunia.

Di musim perdananya, hanya tersedia 13 pemain non Inggris yang terdaftar dalam kompetisi. Sekarang, 27 tahun kemudian, kuantitas itu telah menggapai hampir 500. Jumlah selanjutnya dapat tetap meningkat dengan masuknya manajer asing dan staf yang berikan pengaruh terhadap permainan Inggris.

Misalnya, hanya sembilan manajer di klub papan atas sementara ini, atau 45 % berasal dari mereka, adalah orang Inggris. Kesebelas lainnya seutuhnya adalah orang asing. Ini terlalu kontras dengan musim perdana Premier League, di mana tiap-tiap manajer adalah orang Inggris; juga orang-orang layaknya Brian Clough dan Sir Alex Ferguson.

Tidak tersedia keraguan, penerimaan manajer dan pemain berasal dari luar negeri memperkaya permainan di Inggris. Ini terjadi terhadap masalah Arsene Wenger, yang dikala tiba di Arsenal terhadap 1996, merubah semuanya berkenaan langkah sepak bola duit dimainkan di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *