65 Menit Krusial Saat Bruno Fernandes Hadirkan Keajaiban di Manchester United

65 Menit Krusial Saat Bruno Fernandes Hadirkan Keajaiban di Manchester United Manchester United menang besar 5-0 sementara bersua Club Brugge. Performa apik berasal dari Bruno Fernandes menjadi keliru satu faktor yang membawa United mampu sangat tajam pada laga itu.

Manchester United tampil sangat bagus sementara menjamu Club Brugge di leg ke dua Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, United menang bersama dengan gelontoran lima gol tanpa balas.

United udah muncul akan menang enteng di pertengahan Agen Sbobet babak pertama. Simon Deli mendapat kartu merah dan United meraih penalti. Bruno Fernandes menggerakkan tugas sebagai eksekutor penalti bersama dengan baik.

Setelah itu, United meningkatkan empat gol ke gawang klub asal Belgia. Odion Ighalo mencetak gol pada menit ke-34. Lalu, Scott McTominay mencetak gol pada menit 41. Pada babak kedua, Fred mencetak dua gol pada menit 82 dan 90+3.

Bruno Fernandes dimainkan sejak menit awal. Ole Gunnar Solskjaer berikan peran yang sentral kepada pemain 25 tahun tersebut. Bruno Fernandes tampil gemilang, walau tidak berada di lapangan sepanjang 90 menit.

Sebelum ditarik muncul pada menit ke-65, Bruno Fernandes berikan peran yang perlu bagi permainan United. Dia terlibat dalam dua gol pertama yang diceploskan United ke gawang Club Brugge.

Bruno Fernandes terhubung gol United ke gawang Club Brugge berasal dari penalti. Pada proses penaltinya, Bruno Fernandes juga berikan umpan backheel yang ditendang Daniel James. Bola kemudian disentuh Simon Deli dan menjadi penalti. Simon Deli pun mendapat kartu merah.

Pada proses gol ke dua United, Bruno Fernandes membiarkan umpan menentukan pada Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu kemudian meneruskan bola pada Odion Ighalo dan menjadi gol. Umpan Bruno Fernandes pada Juan Mata sangatlah menentukan.

Berikut adalah statistik Bruno Fernandes sepanjang 65 menit di atas lapangan:

Solskjaer sangat puas menyaksikan aksi Manchester United pada laga kontra Club Brugge. Secara khusus, pelatih asal Norwegia berikut sangat puas pada performa pasukannya di babak pertama. United mencetak tiga gol dan sangat dominan.

“Ya, susah untuk menyatakan layaknya apa,” ucap Solskjaer dikutip berasal dari situs formal Manchester United.

“Saya pikir, kita menciptakan beberapa peluang. Kami memainkan sepak bola yang menarik, kombinasi satu dua sentuhan dan orang ketiga berlari. Lebih banyak gerakan dan rasa percaya diri saat kita bermain,” sambung Solskjaer.

Menang bersama dengan skor 5-0 atas Club Brugge, Manchester United lolos ke babak 16 Besar. Setan Merah menang bersama dengan agregat 6-1 atas klub asal Belgia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *