Aaron Evans Ingin Berikan Kejutan untuk Mantan Klub

Aaron Evans Ingin Berikan Kejutan untuk Mantan Klub Laga PSM Makassar menjamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Minggu 1/3/2020), dapat jadi peristiwa istimewa bagi Aaron Evans. Pemain asal Australia ini berjumpa mantan klubnya.

Pada Shopee Liga 1 2019, Evans membela PSM. Banyak kenangan yang ia dapatkan bersama dengan tim Juku Eja. Namun, kini ia mampir ke Makassar jadi lawan.

“Sangat mengasyikkan mampu kembali ke Makasar meski Taruhan Bola jadi lawan PSM. Saya miliki kenangan yang bagus bersama dengan PSM terutama di musim lalu. Tapi aku mesti profesional, dan PSS sudah amat siap untuk menanggulangi PSM,” kata Aaron Evans dalam konferensi pers, Sabtu (29/2/2020).

Mantan bek Barito Putera ini juga familiar bersama dengan lebih dari satu pemain PSM yang jadi rekannya musim lalu. Satu di antaranya adalah Ezra Walian.

Dengan pengalaman di PSM, Evans mampu jadi senjata ampuh PSS.

“Kuncinya konsentrasi di lapangan, mereka miliki Ezra Walian dan pemain lain yang berbahaya. Saya sadar sebab jadi bagian dari PSM dan lumayan dekat. Sebagai pemain profesional, aku mesti berjuang untuk tim aku sekarang,” kata Aaron Evans.

Setelah jadi pemain PSS, Aaron Evans miliki obyek pribadi. Pemain bernomor punggung 2 ini bertekad selalu bermain untuk PSS.

“Seperti musim lalu, aku jadi pemain PSM yang paling banyak tampil. Begitu juga di PSS, tapi syaratnya mesti menjaga kondisi sehingga selalu bugar di tiap-tiap latihan maupun pertandingan,” sadar Aaron Evans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *