Arema Sudah Merilis Mario Gomez Sebagai Pelatih

Arema Sudah Merilis Mario Gomez Sebagai Pelatih Arema udah merilis Mario Gomez sebagai pelatih kepala di musim 2020 pada Kamis (2/1/2020). Meski sang pelatih masih di Argentina, manajemen Singo Edan berani merilis lebih awal sebab kontrak Gomez bersama klub sebelumnya, Borneo FC udah berakhir pada pengujung 2019.

Ternyata, pengumuman pelatih berusia 62 tahun ini menyebabkan lebih dari satu klub Liga 1 heran. Pasalnya, Gomez sepanjang ini dikenal sebagai pelatih mahal agar cuma dua klub royal yang sebelumnya ditangani, yakni Persib Bandung dan Borneo FC.

Dua tim itu dikenal punya dana besar untuk Agen Sbobet mendatangkan pelatih dan pemain mahal. Sebelum ke Indonesia, Gomez termasuk melatih klub kaya raya Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

“Ada lebih dari satu manajer tim lain yang heran sekaligus memuji Arema. Awalnya mereka tidak yakin terkecuali pelatih baru Arema adalah Gomez. Tapi. kita betul-betul dan ada klub lain termasuk yang ingin pelatih ini,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Lantas mengapa Arema berani investasi besar untuk mendatangkan Gomez? Apalagi dia merupakan pelatih termahal sepanjang sejarah Arema yang diprediksi berharga di atas Rp2 miliar bersama durasi kontrak satu tahun.

“Kami udah pernah mencoba merekrut pemain termahal musim tempo hari (2019). Sekarang waktunya untuk investasi di pelatih. Semoga hasilnya lebih baik berasal dari musim lalu,” lanjut Ruddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *