Arsenal Melobi Bayern Munchen

Arsenal Melobi Bayern Munchen Arsenal menjadi bergerak di bursa transfer musim dingin. Menurut laporan media Jerman, The Gunners mengincar Jerome Boateng berasal dari Bayern Munchen.

Arsenal mengetahui mereka perlu merekrut pemain anyar di lini pertahanan, terutama posisi bek tengah, menyusul cedera yang dialami Callum Chambers. Chambers diketahui sanggup absen setidaknya hingga sembilan bulan menyusul cedera ACL waktu kalah 1-2 kontra Chelsea (29/12/2019).

The Gunners telah kebobolan 30 gol terhadap musim Agen Sbobet ini. Catatan itu jadi satu di pada penyebab Arsenal terdampar hingga peringkat ke-10 di klasemen waktu Premier League.

Meski, belakangan ini, pertahanan Arsenal menjadi membaik. Mereka berhasil meraih dua clean sheet berasal dari lima pertandingan terakhir. Termasuk, waktu mengalahkan Manchester United 2-0 (2/1/2020).

Namun, senantiasa saja lini belakang Arsenal kudu amunisi yang lebih baik berasal dari sekadar David Luiz saja. Pasalnya, berasal dari lima laga tersebut, Arsenal kebobolan enam gol.

Praktis, mendatangkan pemain anyar merupakan satu di pada solusi pintas kalau Arsenal dambakan menambal lini belakang. Baru-baru ini mereka lumayan kerap dikaitkan dengan pemain RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Arsena dikabarkan dulu melayangkan tawaran untuk Upamecano terhadap musim panas selanjutnya dengan tawaran senilai 55 juta euro, tapi ditolak Leipzig.

Arsenal sesudah itu berubah ke opsi yang lebih murah, yakni Jerome Boateng. Sky Sport Germany melaporkan, the Gunners telah terhubung percakapan dengan Bayern Munchen mengenai potensi kepindahan Boateng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *