Awan Bulat Pertanda Gempa Besar dari Langit

Kejadian alam tidak lazim acapkali berhubungan dengan musibah alam yang terjalin setelah itu. Tetapi, apa betul senantiasa begitu?

Seseorang konsumen Twitter bernama@pmxpvrtmx sukses membekuk gambar suatu awan yang wujudnya bundar sempurna. Gambar itu beliau ambil dikala awan itu melayang di atas rumahnya di Fujisawa, Prefektur Kanagawa, Jepang.

” Dikala saya memandang pergi, jadi jendela mobil saya memandang awan berupa bola bundar. Saya memandang awan itu kemudian bergegas mengutip gambar. Tadinya awan itu wujudnya lebih bundar. Sata menyesal tidak mengutip fotonya lebih kilat.”

Sebab wujudnya yang sedemikian itu abnormal, banyak warganet yang mempersoalkan kemurnian gambar itu. Sebagian justru mendakwa jika itu gambar editan. Tetapi, perempuan yang mengutip lukisan itu mengatakan jika beliau tidak membetulkan lukisan serupa sekali.

Tidak hanya itu, warga yang religius pula menyangkutkan kejadian awan abnormal itu dengan guncangan besar yang menyerang Jepang baru- baru ini. Bagi mereka, awan itu tanda- tanda dari langit( Tuhan) kalau hendak terjalin musibah di tempat itu.

Hendak namun, nyatanya ada uraian objektif terpaut wujud awan yang abnormal itu. Bagi seseorang pakar hawa, awan yang wujudnya semacam itu diucap roll cloud.

Roll cloud lazim terjalin dikala angin yang terbuat dari gelombang gunung, terbelit pada hari yang dingin. Lebih lengkapnya, Wikipedia menarangkan kejadian itu bagaikan arus hawa dingin dari angin laut ataupun gelombang hawa dingin pada hari dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *