Bagaimana Nasib Daniel James?, Andai Manchester United Beli Jadon Sancho

Bagaimana Nasib Daniel James?, Andai Manchester United Beli Jadon Sancho Di balik hingar-bingar kabar Manchester United akan belanja Jadon Sancho, tersedia satu pemain yang dirugikan. Pemain itu adalah Daniel James. Pasalnya, posisi bermainnya sama bersama dengan Jadon Sancho.

Manchester United belanja Daniel James terhadap awal musim 2019/2020 lalu. Banyak yang mempertanyakan ketetapan Ole Gunner Solskjaer saat belanja Daniel James karena dia belum memiliki pengalaman tampil di Premier League.

Sebelum terima pinangan United, Daniel James bermain IDN Poker Online untuk Swansea City di Championship. Dia sebenarnya telah berada di tim utama Swansea sejak 2015, saat klub tetap di Premier League, tetapi tidak dulu dimainkan.

Manchester United belanja Daniel James bersama dengan harga 15 juta euro saja. Harga itu tergolong murah dibanding transfer United lainnya. Aaron Wan-Bissaka dibeli berasal dari Crystal Palace bersama dengan harga 50 juta euro.

Manchester United dikabarkan siap membayar 100 juta pounds untuk belanja Jadon Sancho berasal dari Borussia Dortmund. Lantas, andai pemain berusia 20 th. itu tiba di Old Trafford, bagaimana nasib Daniel James?

“Saya pikir pertumbuhan Daniel James akan menjadi pertimbangan utama di dalam apa yang diputuskan Ole Gunnar Solskjaer untuk selamanya bersamanya musim depan,” ucap analis Sky Sports, James Cooper.

“Saya amat tidak berpikir tersedia kebutuhan untuk meminjamkannya sehingga dia mampu maju. Kita semua melihat gejala bakat mentah terhadap awal musim saat dia sebabkan pengagum terkesan karena mencetak tiga gol berasal dari empat laga awal,” sambung James Cooper.

Namun, performa Daniel James sesudah itu menurun sejalan berjalannya musim 2019/2020. Pemain asal Wales berikut susah mencetak gol, tetapi tetap menjadi pilihan utama. Hingga 27 laga yang telah dimainkan Premier League, Daniel James mencetak tiga gol saja.

James Cooper menilai mutlak bagi Setan Merah untuk mempertahankan Daniel James. Sebab, dia akan menjadi pemain yang lebih masak karena memiliki pengalaman lebih bermain di level tertinggi. Dia terhitung mampu memberi kedalaman skuad yang bagus untuk United.

“Saya bertaruh sementara ini Daniel James amat beroleh fungsi berasal dari istirahat pertengahan musim yang panjang ini karena dia kelihatan capek sebelum sepak bola dijeda,” kata James Cooper.

“Sebagai pemain dan pribadi, Daniel James perlu banyak berkompetisi bersama dengan pemain lain, tetapi bayangkan seberapa besar ia mampu belajar berasal dari seseorang seperti Jadon Sancho,” sambung James Cooper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *