Bangganya AC Milan Punya Jutaan Fans Rossoneri di Indonesia

Bangganya AC Milan Punya Jutaan Fans Rossoneri di Indonesia AC Milan merupakan tidak benar satu klub yang memiliki basis suporter terbesar di dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Kabarnya, ada 5 juta pecinta Rossoneri di Indonesia dan itu memicu Presiden AC Milan, Paolo Scaroni bangga.

“AC Milan adalah merek global, kita memiliki lebih banyak IDN Poker Online pecinta daripada klub Italia lainnya dan kita berada di lima besar Eropa, apalagi kala kita belum dulu menang untuk beberapa waktu,” kata Scaroni dikutip berasal dari Football Italia.

“Di Indonesia, misalnya, kita memiliki lima juta penggemar. Kami perlu melakukannya bersama baik di segi olahraga, tetapi tantangan sesungguhnya adalah memicu pecinta baru di tempat-tempat seperti China, Indonesia, dan Pakistan,” katanya.

“Jika kita inginkan memenangkan jutaan penggemar, yang perlu Anda melakukan adalah bermain di kala yang kompatibel bersama zona kala mereka.”

Untuk itu, ia optimistis AC Milan sanggup menggerakkan roda klub dan bisnis secara bersamaan, di sedang sorotan tajam terhadap sang CEO, Ivan Gazidis.

“Pertandingan dimenangkan oleh pemain dan pelatih, trofi dimenangkan oleh semua elemen klub, terhitung manajemen,” tegasnya.

“Anda perlu memiliki susunan perusahaan yang efisien untuk memenangkan gelar liga. Apa yang aku dan terutama Gazidis melakukan adalah membangun fondasi yang stabil untuk AC Milan.

“Banyak pecinta tidak mengerti apa artinya menggerakkan klub bersama Financial Fair Play. Kami tidak inginkan dihukum lagi,” tegasnya.

Scaroni terhitung menegaskan AC Milan masih seiring bersama Ivan Gazidis. Ia menyebut AC Milan inginkan maju bersama Gazidis.

Gazidis mendapat sorotan sehabis memecat Zvonimir Boban. Direktur Umum Milan itu dianggap bersalah karena membeberkan rancangan perekrutan Ralf Rangnick.

“Ivan Gazidis seorang profesional berasal dari dunia sepak bola, tetap diterima di sini,” ujar Scaroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *