Barcelona juga Inginkan Olivier Giroud

Barcelona juga Inginkan Olivier Giroud Peluang Inter Milan untuk memperoleh penyerang Chelsea, Olivier Giroud, makin lama berat. Barcelona dikabarkan terhitung ikut mengejar tanda tangan pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

barcelona-juga-inginkan-olivier-giroud

Sudah bukan rahasia ulang kalau Olivier Giroud inginkan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer Januari ini. Satu alasannya adalah sebab butuh sementara bermain yang lebih banyak.

Hal itu jelas tidak sanggup didapatkannya kalau Taruhan Bola konsisten membela Chelsea. Mantan penggawa Arsenal itu saat ini dipandang sebagai pilihan ketiga oleh sang pelatih, Frank Lampard, yang lebih mengandalkan Michy Batshuayi dan Tammy Abraham.

Situasi ini tidak baik bagi Giroud serta Timnas Prancis. Sang pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, telah menegaskan kalau Giroud tidak bakal dibawa serta ke Piala Eropa 2020 kalau tetap jarang bermain pada sisa musim ini.

Selama sebagian pekan terakhir, Inter Milan konsisten dikabarkan inginkan memboyong Giroud ke Giuseppe Meazza. Sejumlah pemberitaan terhitung telah mengklaim kalau Inter telah raih kesepatakan bersama Chelsea.

Namun, hingga saat ini transfer berikut tidak kunjung terealisasi. Malah sebagian rumor membuktikan Inter Milan saat ini mengusahakan mendatangkan Fernando Llorente dari Napoli.

Kans Inter memperoleh Olivier Giroud pun makin lama kecil sebab bursa transfer musim dingin bakal langsung ditutup. Belum ulang bersama ada kabar kalau Barcelona pun berminat bersama pria berumur 33 th. tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *