Barcelona Siapkan Kontrak 7 Tahun untuk Lautaro Martinez

Barcelona Siapkan Kontrak 7 Tahun untuk Lautaro Martinez Barcelona disebut menyiapkan kontrak jangka panjang andai Lautaro Martinez bersedia bergabung. Barcelona termasuk memberi tawaran gaji jauh lebih besar berasal dari yang didapat Lautaro Martinez berasal dari Inter Milan.

Barcelona sedang memburu penyerang baru untuk menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez. Bomber asal Uruguay selanjutnya mulai uzur dan lebih dari satu kali cedera dalam dua musim terakhir.

Luis Suarez sendiri merupakan penyerang top Eropa. Bersama Lionel Messi, dia membentu kolaborasi yang tajam di lini depan. Barcelona mempunyai standar yang tinggi untuk calon penerus mantan penyerang Liverpool itu.

Barcelona sempat membidik Sadio Mane, namun susah Taruhan Bola melihatnya tukar berasal dari Liverpool. Pierre-Emeric Aubameyang sempat masuk bidikan, namun dia sudah berusia 30 tahun. Barcelona ingin pemain lebih muda.

Barcelona sesudah itu mengidentifikasi Lautaro Martinez sebagai pengganti ideal bagi Luis Suarez. Kedua pemain mempunyai karakter yang hampir sama. Apalagi, Lautaro Martinez tetap muda. Usianya baru 22 tahun.

Satu faktor yang membawa dampak Lautaro Martinez menjadi bidikan utama adalah Lionel Messi. Pemain paling berpengaruh di area tukar Barcelona itu memberi saran langsung terhadap direksi Barcelona untuk membeli Lautaro Martinez.

Dikutip berasal dari Tuttosport, Barcelona pun sudah menyiapkan rencana besar andai Lautaro Martinez bersedia bergabung ke Camp Nou. Pemain asal Argentina akan mendapat kontrak bersama durasi lima tahun dan opsi tambahan dua tahun. Dia mampu berada di Barcelona hingga 2027.

Barcelona termasuk tawarkan gaji terlalu mahal. Lautaro Martinez mampu mendapat 7 juta euro per musim andai tukar ke Barcelona. Tawaran selanjutnya lebih mahal 3 juta euro dibanding tawaran perpanjangan kontrak berasal dari Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *