Barcelona Suka Lautaro Martinez, Tapi Tidak dengan Banderolnya

Barcelona Suka Lautaro Martinez, Tapi Tidak dengan Banderolnya Mantan Direktur Sepakbola Barcelona dan AC Milan Ariedo Braida membenarkan kalau Blaugrana sangat menyukai Lautaro Martinez. Namun, akan sangat sulit untuk menebusnya di tengah krisis Corona saat ini.

Masa depan Lautaro sudah menjadi bahan pembicaraan selama beberapa bulan terakhir. Lautaro kabarnya menjadi target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bomber asal Argentina itu memiliki klausul pelepasan Daftar IDN Poker senilai 111 juta euro. Namun, Barcelona sepertinya enggan membayar klausul pelepasan Lautaro.

Barca lebih suka menawarkan pemainnya plus uang tunai untuk mendapatkan Lautaro. Sejumlah nama termasuk Arturo Vidal mencuat sebagai pemain yang disebut bakal ditukar dengan Lautaro.

Barcelona mengidentifikasi Lautaro sebagai calon pengganti Luis Suarez, yang sudah mulai dimakan usia. Namun, pandemi virus Corona telah membuat situasi menjadi sulit.

“Barcelona sangat menyukai Lautaro. Ini adalah momen yang sangat sulit dan perlu untuk mengevaluasi jumlah kesepakatan potensial dan kebutuhan klub,” kata Braida kepada Tuttosport.

“Untuk membeli, di luar minat bagi seorang pemain, harus ada kondisi yang tepat. Kita lihat saja apa yang akan terjadi.”

Lautaro baru berusia 22 tahun. Namun, sang pemain sudah terbukti tajam saat memperkuat Inter musim ini.

Pemain asal Argentina itu sudah membuat 31 penampilan di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak 16 gol dan 4 assist untuk Inter.

Lautaro terikat kontrak dengan Inter sampai 2023 mendatang. Sang striker sudah membentuk kombinasi yang bagus dengan Romelu Lukaku sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *