Bejo Puas Persebaya Imbangi Persija dengan Gaya Khas Bajul Ijo

Bejo Puas Persebaya Imbangi Persija dengan Gaya Khas Bajul Ijo Sempat tertinggal, Persebaya Surabaya berhasil mengimbangi Persija Jakarta dengan skor 1-1 dalam laga sambungan Liga 1. Bejo Sugiantoro mengapresiasi perjuangan pemain.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Agen Sbobet Sabtu (24/8/2019)m gawang persebaya dibobol Marko Simic lebih dulu. Tapi kemudian, Bajul Ijo mampu membalas melalui Misbakus Solikin.

Bejo memuji permainan Persebaya yang sudah memperlihatkan karakter khas Persebaya yang lama hilang. Padahal, justru lawan bermain dengan kebolehan penuh.”Saya benar-benar respek sama pemain saya sendiri, dia sudi berjuang sudi berbuat untuk tim ini meskipun secara hasil tidak cocok dengan ekspektasi seluruh suporter kami. Tapi, inilah tujuannya. Karakter Persebaya sudah terasa muncul di dua pertandingan terakhir. Pemain mampu menampilkan tipe permainan yang Persebaya, satu dua sentuhan sudah terasa muncul di dua pertandingan terakhir,” ujar Bejo dalam konferensi pers usai pertandingan. “Ini jaman depan Persebaya dengan tipe bermain layaknya ini. Ini bakal kami bawa untuk hadapi musim selanjutnya ya ini karakter kita, dengan menampilkan Supriyadi. Supri anak muda butuh bimbingan dari senior-seniornya,” ujar Bejo.

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, kian puas dengan hasil imbang itu dikarenakan Persebaya tampil tanpa striker murni dalam pertandingan tersebut.

“Kami bermain dengan skuat timpang. Walaupun kami enggak punya striker murni di depan, namun saya apresiasi teman-teman. Kinerja teman-teman satu dua sentuhan mampu kami mainkan,” ujar Ruben.

Dalam laga selanjutnya, Ruben idamkan supaya permainan satu dua Persebaya mampu ditampikan dan dimaksimalkan waktu lawan Bhayangkara FC.

“Kami punya pelatih meskipun karakter, namun pelatih yang hebat. Semoga ke depan lawan Bhayangkara permainannya hari ini kami mampu memperlihatkan di sana ulang disana,” ujar Ruben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *