Bela Madura United Hadapi Persib, Alberto Goncalves Telat Gabung Timnas Indonesia

Bela Madura United Hadapi Persib, Alberto Goncalves Telat Gabung Timnas Indonesia Alberto Goncalves baru akan join bersama dengan Timnas Indonesia pada Minggu (6/10/2019). Penyebabnya, tenaga pemain naturalisasi asal Brasil itu masih dibutuhkan Madura United di Shopee Liga 1 2019.

Madura United akan meladeni perlawanan Agen Sbobet Persib Bandung pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019. Pertandingan selanjutnya akan bergulir di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

Beto, karib Alberto dipanggil, menjadi satu dari 25 pemain yang mendapat pemanggilan dari pelatih Simon McMenemy ke Timnas Indonesia untuk dua partai putaran ke dua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Saat ini Timnas Indonesia udah berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), sebagai persiapan menantang UEA pada matchday ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Partai itu akan digelar di Stadion Al Maktoum pada 10 Oktober 2019.

“Saya bermain bagi Madura United lebih pernah untuk melawan Persib, baru join bersama dengan Timnas Indonesia pada 6 Oktober 2019,” kata Beto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *