Bidik Pogba-Haaland, Real Madrid Lupa Masih Harus Jual Pemain Dulu

Bidik Pogba-Haaland, Real Madrid Lupa Masih Harus Jual Pemain Dulu Real Madrid boleh berambisi mendatangkan sejumlah pemain top terhadap musim panas mendatang. Namun, sebelumnya Zinedine Zidane wajib menelaah skuadnya terutama dahulu dan menentukan pemain-pemain yang dapat disingkirkan.

Ambisi Madrid di bursa transer bukan cerita baru. Skuad Zidane sebenarnya dulu berjaya, tetapi sekarang jadi lapuk. Sudah waktunya Los Blancos laksanakan regenerasi skuad, terutama di beberapa posisi krusial.

Sebenarnya proses regenerasi ini udah dilakukan madrid Situs Poker Online sejak dua musim terakhir. Ada nama Vinicius, Rodrygo, Reinier, Ferland Mendy, Takefusa Kubo, Eder Militao, dan beberapa nama lainnya. Namun, Zidane tahu skuadnya belum lengkap.

Kabarnya Madrid berambisi mendatangkan tiga pemain top lagi. Ada Erling Haaland, Eduardo Camavinga, dan tentu saja Paul Pogba. Bisakah Madrid memperoleh ketiganya?

Pogba, Haaland, Camavinga. Ketiganya tahu dapat jadi pilar Madrid yang baru. Untuk persoalan Pogba, sebenarnya Zidane udah sejak lama minta dibelikan gelandang Prancis itu, tetapi MU menyebabkan semua nya jadi sulit.

Pogba diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric yang tidak ulang muda. Duetnya dengan Toni Kroos dan Casemiro selayaknya dapat jadi nyawa Madrid yang baru.

Lalu ada Haaland dan Camavinga. Madrid tidak sendiri dalam pemburuan dua peman ini. Haaland moncer dengan RB Salzburg dan Borussia Dortmund, dia merupakan tidak benar satu aset panas di bursa transfer.

Transfer Camavinga tetap lebih mudah. Gelandang Rennes ini diyakini dapat jadi pelapis yang pas untuk Casemiro.

Madrid boleh jadi kaya raya dan berhak mengejar tiga nama itu sekaligus. Namun, sedikit-banyak El Real pun menderita efek finansial akibat pandemi virus corona.

Mereka wajib menjajakan beberapa pemain terutama dahulu. Selain untuk mengumpulkan biaya transfer, Zidane pun sebenarnya wajib melepaskan sejumlah nama yang tidak ulang masuk dalam proyek skuadnya.

Ada beberapa pemain yang udah masuk daftar menjual Madrid, dua yang paling kentara: Gareth Bale dan James Rodriguez. Keduanya tidak ulang masuk dalam konsep Zidane, bahkan barangkali udah sejak lama.

Sebab itu, terhadap bursa transfer mendatang, besar barangkali Madrid bakal lebih banyak menjajakan pemain terutama dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *