Borneo FC Waspadai Kejutan Persela

Borneo FC Waspadai Kejutan Persela Borneo FC dapat menjamu Persela Lamongan terhadap laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/3/2020). Klub berjulukan Pesut Etam itu mewaspadai misi kebangkitan yang diusung lawan.

Persela mengawali Shopee Liga 1 2020 bersama dengan Taruhan Bola dua kekalahan beruntun. Situasi itu mengakibatkan klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tercecer di basic klasemen sementara.

Imbasnya, Persela langsung mencoret dua pemain asingnya yakni Jasmin Mecinovic dan Sunshuke Nakamura. Namun, Borneo FC enggan menjadikan hal itu sebagai keuntungan.

“Kami mendengar kabar pencoretan pemain asing Persela. Cuma, kami tak berasumsi hal itu sebagai keuntungan,” kata asisten pelatih, Ahmad Amiruddin, layaknya dikutip web site formal klub, Kamis (12/3/2020).

“Persela ini tiap tahunnya mengejutkan. Semangat pemain lokalnya yang senantiasa menjadi pembeda dan ini yang harus kami antisipasi,” tegas Ahmad Amiruddin.

Pertandingan ini dapat menjadi pertemuan ke-10 untuk ke dua tim. Secara kekuatan, Borneo FC raih empat kemenangan, Persela Lamongan terhitung memenangi empat laga, dan satu laga berakhir imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *