Carlos Vela Menceritakan Pengalaman Tragisnya Sewaktu di Arsenal

Carlos Vela Menceritakan Pengalaman Tragisnya Sewaktu di Arsenal Carlos Vela dulu memperkuat Arsenal sewaktu tetap belia dan bertahan lumayan lama. Sayangnya, ia tidak dulu meraih kenangan manis sepanjang bersama dengan klub berjuluk The Gunners tersebut.

Pemain asal Meksiko tersebut berhimpun bersama dengan Arsenal waktu usianya tetap berumur 17 tahun. Beberapa orang meyakini bahwa Vela merupakan wonderkid yang siap menyinari pentas sepak bola Eropa.

Sayangnya, yang berlangsung justru sebaliknya. Ia hanya Pasang Bola Online bermain sebanyak 64 kali dan mencetak 11 gol sepanjang enam tahun berseragam Arsenal. Hingga selanjutnya ia menentukan ganti ke Real Sociedad terhadap tahun 2012.

Sekarang ia tengah bercahaya di kompetisi papan atas Amerika Serikat, MLS, bersama dengan Los Angeles FC. Sejak berhimpun terhadap tahun 2018 lalu, ia telah melesakkan keseluruhan 50 gol dari 61 penampilannya.

Perjalanannya bersama dengan Arsenal ternyata membekas di benaknya. Vela mengatakan bahwa dirinya tak bisa beradaptasi bersama dengan klub yang berbasis di London itu supaya tak miliki kenangan manis sepanjang di sana.

Padahal di Real Sociedad ia tampil lumayan apik. Selama lima musim, ia mencatatkan 54 gol dari 184 penampilan. Ditambah 12 gol dari 35 penampilan di musim pada mulanya waktu tetap berstatus pemain pinjaman.

“Bagian terutama dalam hidup saya muncul waktu di San Sebastian: keluarga baru saya. Saya datang tiga tahun setelah berada di London, di mana saya tak bisa untuk beradaptasi,” ujarnya kepada GQ.

“Saya tidak bisa mengatakan secara spesifik [mengapa tak bisa beradaptasi]. Itu adalah area di mana saya tidak miliki kenangan yang manis. Saya dambakan muncul dari sana,” lanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *