Cedera Sejak Januari, Bagaimana Kondisi Terkini Marcus Rashford

Cedera Sejak Januari, Bagaimana Kondisi Terkini Marcus Rashford Marcus Rashford udah lumayan lama mengalami cedera dan tidak bermain untuk Manchester United. Lalu, seperti apa situasi terkini penyerang berusia 22 th. tersebut?

Marcus Rashford mengalami cedera usai membela Manchester United di laga FA Cup, 16 Januari 2020 lalu. Ketika itu, United berhasil mengalahkan Wolverhampton dengan skor 1-0 lewat gol Juan Mata terhadap laga di Old Trafford.

Bagi Marcus Rashford, ini jadi cedera kedua yang dialaminya Taruhan Bola terhadap musim 2019/2020. Sebelumnya, dia sempat mengalami cedera enteng terhadap September 2019. Dia hanya perlu absen sepanjang satu pekan saja.

Berbeda dengan cedera pertama, kali ini Marcus Rashford mengalami kasus lumayan serius. Semula, dia diprediksi baru mampu ulang bermain terhadap April 2020. Namun, situasi kini beralih menyusul pandemi virus corona.

Marcus Rashford sempat dikhawatirkan tidak mampu membela Manchester United hingga musim 2019/2020 berakhir. Namun, dia menjadi bahwa kondisinya kini udah membaik dan tetap membaik dari waktu ke waktu.

“Saya menjadi jauh lebih baik,” kata Marcus Rashford kepada Sky Sports News.

“Saya memiliki pemindaian di dalam lebih dari satu hari ulang agar itu akan menguatkannya tetapi aku merasa, dibanding dengan dua atau tiga minggu yang lalu, 10 kali lebih baik dan bagi aku sekarang ini hanya tentang bersiap-siap untuk ulang berlatih dan bermain gim,” kata Marcus Rashford.

Marcus Rashford menjadi situasi yang kini terjadi amat bagus untuknya. Pemain yang musim ini udah mencetak 14 gol di Premier League itu menjadi di dalam penanganan yang tepat. Bahkan, ditangguhkannya kompetisi membuatnya lebih baik.

“Saya di area yang jauh lebih baik, aku jauh lebih puas daripada aku sekitar sebulan yang lantas agar sepenuhnya terlihat positif,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *