Cedera Sudah Pulih, Evan Dimas Akan Beraksi bersama Persija di Piala Gubernur Jatim

Cedera Sudah Pulih, Evan Dimas Akan Beraksi bersama Persija di Piala Gubernur Jatim Cedera engkel Evan Dimas Darmono mulai pulih. Karena itu, gelandang berusia 24 tahun ini dapat beraksi bersama Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim.

Evan Dimas dihantam cedera engkel disaat membela Timnas Indonesia U-22 di final SEA Games 2019 melawan Vietnam pada 10 Desember lalu. Saat itu, eks pemain Barito Putera ini divonis absen selama tiga pekan.

Lancarnya pemulihan cedera Evan Dimas menyebabkan Taruhan Bola Persija Jakarta semringah. Sebelum mentas di Liga 1 2020, mantan gelandang Selangor FA tersebut pasti butuh atmosfer pertandingan.

“Saya amat siap untuk bermain di Piala Gubernur Jatim. Jika pelatih memercayai saya, kapan pun aku siap,” ujar Evan Dimas.

Di Piala Gubernur Jatim, Persija Jakarta berada satu kelompok bersama Arema FC, Persela Lamongan, dan wakil Malaysia Sabah FA. Turnamen pramusim tersebut dapat berjalan pada 10-20 Februari 2020.

van Dimas terhitung mengaku terpukau bersama kepemimpinan pelatihnya di Persija Jakarta, Sergio Farias. Menurutnya, peracik strategi asal Brasil tersebut memberikan warna baru didalam karier sepak bolanya.

“Sergio Farias merupakan pelatih yang amat baik dan tegas. Saya lihat, dia terhitung pelatih yang amat berpangalaman,” imbuh Evan Dimas.

“Jadi aku amat puas dapat dilatih oleh Sergio Farias yang punya pengalaman segudang dan mutu yang bagus,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *