Cerita Balotelli yang Dahulu Pernah Diremehkan Ibrahimovic

Cerita Balotelli yang Dahulu Pernah Diremehkan Ibrahimovic Mario Balotelli dahulu dulu memperkuat Inter Milan periode 2007-2010. Salah satu rekannya di sana adalah Zlatan Ibrahimovic.

Balotelli menceritakan jikalau dahulu dia dulu diremehkan oleh Ibrahimovic. Menurutnya, dahulu Ibrahimovic mengatakan bahwa dia tak cukup bagus untuk memperkuat tim utama.

Namun, Balotelli ternyata mampu membawa dampak IDN Poker Online Ibrahimovic mengubah penilaiannya. Ibrahimovic apalagi berharap agen Mino Raiola untuk menjadikan Balotelli keliru satu kliennya.

“Ketika tetap remaja, aku melihatnya dan dia berkata terhadap aku jikalau aku takkan dulu berlatih bersama tim utama,” tutur Balotelli di dalam bertanya jawab bersama Fabio Cannavaro di live Instagram, layaknya dikutip Football Italia.

“Dia bilang jikalau aku tak cukup bagus untuk bermain di sana. Namun, dia sesudah itu menemui Raiola, bilang kepadanya untuk mengajak aku gara-gara aku lebih baik darinya.”

Balotelli hingga kini merupakan keliru satu klien Mino Raiola, bersama Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Setelah di Inter, Balotelli memperkuat Manchester City, AC Milan, Liverpool, Nice, Marseille, dan kini berseragam Brescia. Dia membela Brescia sejak awal musim 2019/20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *