Cesar Azpilicueta Ungkap Titik Kelemahan Chelsea

Cesar Azpilicueta Ungkap Titik Kelemahan Chelsea Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyebut titik kelemahan timnya terhadap musim ini terdapat di lini belakang. Bagi Azpilicueta, kelemahan tersebut justru merepotkan The Blues.

Chelsea berhasil mencapai kemenangan 2-0 atas Agen Sbobet Aston Villa terhadap laga pekan ke-15 Premier League di Stamford Bridge, Rabu (4/12/2019). Tambahan tiga poin tersebut melindungi asa Tim London Biru untuk selamanya berada di posisi empat besar.

Anak asuh Frank Lampard tersebut berada di peringkat empat klasemen waktu Premier League bersama dengan nilai 29. Mereka unggul enam poin atas Wolverhampton Wanderers yang tempati posisi lima.

Permainan The Blues lumayan gemilang, ofensif bersama dengan Tammy Abraham sebagai pencetak gol. Sayangnya, laga ini ulang memastikan persoalan permainan Chelsea yang udah terlihat sejak awal musim.

Masalah terbesar Chelsea itu ada di lini pertahanan yang kesulitan menorehkan clean sheet dengan kata lain nirbobol. Cesar Azpilicueta mengerti kekurangan tersebut udah terlihat didalam lebih dari satu pertandingan terakhir.

“Itu (clean sheets) suatu hal yang kudu kita kembangkan, karena kita tetap kebobolan,” kata Azpilicueta.

“Chelsea merepotkan diri sendiri. Andai kita tidak kebobolan dan melindungi kelebihan 1-0 sampai paruh waktu, babak kedua bisa lebih terbuka dan kita bisa bermain lebih baik,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *