Di Tangan Antonio Conte Kehebatan Paul Pogba Bisa Muncul Kembali

Di Tangan Antonio Conte Kehebatan Paul Pogba Bisa Muncul Kembali Karena keberadaan Antonio Conte di kursi allenatore, Kedatangan Paul Pogba dipercayai dapat bisa menyebabkan Inter Milan mengalami peningkatan pesat.

Pogba dan Conte bukan sosok yang asing bagi satu sama lain. Keduanya pernah berkolaborasi kala tetap sama-sama di Juventus lebih dari satu musim lalu.

Baru-baru ini nampak rumor ketertarikan Inter Milan IDN Poker Online merekrut Pogba pada jendela transfer musim panas nanti. Reuni Pogba dan Conte pun kini berpeluang jadi kenyataan.

Rencana Inter menggaet Pogba mendapat pertolongan berasal dari mantan pemain mereka, Aldo Serena. Bagi Serena, Pogba dapat bisa mengeluarkan kekuatan terbaiknya lagi di bawah asuhan Conte.

“Memang benar bahwa pertumbuhan Paul [Pogba] sedikit terhenti terkecuali dibandingkan dengan kala ia tetap di Juventus, tetapi dia pemain dengan level tertinggi, yang mengombinasikan kekuatan dengan kualitas,” ujar Serena kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia tengah berada dalam pertengahan kariernya, di umur 27 tahun dia tetap bisa banyak berkontribusi dan terkecuali dia menemukan pelatih yang tepat, yang bagi saya adalah Conte, dia bisa lagi jadi pemain yang menentukan,” tambahnya.

“Dari sisi teknik, saya katakan bahwa tim yang bisa merekrutnya dapat lakukan perekrutan yang luar biasa. Tentu saja, tetap tersedia masalah gaji yang perlu dibicarakan,” tukasnya.

Namun, terlepas berasal dari kehebatan Pogba, Serena terhitung menilai bahwa Kedatangan gelandang asal Prancis itu belum tentu bisa mempunyai Inter raih Scudetto.

“Saya tak mengetahui karena saya memperkirakan bahwa Juventus terhitung dapat lakukan perekrutan pemain top juga,” tutur Serena.

“Namun, saya percaya dengan kedatangan Pogba, Conte dapat menyebabkan lompatan yang bagus,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *