Diminta Potong Gaji, Ruang Ganti Barcelona Terpecah Jadi 3 Suara

Diminta Potong Gaji, Ruang Ganti Barcelona Terpecah Jadi 3 Suara Barcelona konsisten mencari cara menjaga keseimbangan klub di sedang pandemi virus corona. Ada sebagian skenario yang dipertimbangkan, tidak benar satunya opsi pemotongan gaji pemain sampai kondisi sedikit membaik.

Sport mengklaim bahwa Barcelona telah mendekati para pemain, terhitung superstar Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Mereka berharap pemain-pemain itu senang memotong gaji mereka meski tidak banyak.

Betapa tidak, kala sepak bola dihentikan waktu layaknya ini, penghasilan Taruhan Bola Barca jelas berkurang drastis. Neraca keuangan mereka menjadi tidak seimbang, perlu disita beberapa langkah ekstrem untuk menjaga pijakan klub.

Mengutip Metro, gaji pemain-pemain Barcelona mendominasi sampai 70 prosen beban pengeluaran klub. Para petinggi pun telah berdiskusi untuk mencari cara mengatasi persoalan tersebut.

Kendati demikian, gagasan potong gaji itu ternyata tidak memperoleh sambutan yang benar-benar baik. Kabarnya ruang rubah Barca terbagi menjadi 3 nada perihal gagasan ini.

Sebagian menolak, sebagian sepakat, sebagian menunggu. Berikut jatah selengkapnya:

Pertama adalah adalah sekelompok pemain yang menolak memotong gaji mereka, yang barangkali terdiri oleh pemain-pemain dengan gaji besar.

Mereka menolak memotong gaji gara-gara yakin pihak klub mempunyai banyak uang, yang terbukti dari sebagian kebijakan transfer jelek pada sebagian musim terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *