Dua Alasan Lautaro Martinez Sulit Tolak Barcelona

Dua Alasan Lautaro Martinez Sulit Tolak Barcelona Lautaro Martinez diminta tidak berpikir amat lama untuk mengambil alih ketentuan tentang jaman depannya. Mumpung Barcelona tertarik, Lautaro selayaknya sudah mulai bersiap meninggalkan Inter Milan.

Striker 22 tahun ini disebut sebagai target utama Barca Situs Poker Online di bursa transfer musim panas mendatang. Lautaro dianggap sebagai pengganti ideal untuk Luis Suarez, yang sudah berusia 33 tahun dan terikat sisa kontrak satu tahun lagi.

Barca kabarnya mengusahakan merayu Inter untuk turunkan harga jual Lautaro. Sebenarnya Barca bisa mengambil alih carah gampang bersama membayar klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro, namun mereka mengusahakan merayu Inter untuk beroleh harga yang lebih murah, tentu bersama tawarkan sejumlah pemain sebagai pengganti.

Barca boleh tertarik, namun apakah meninggalkan San Siro untuk Camp Nou sudah merupakan ketentuan pas bagi Lautaro pribadi?
Mengingat Lautaro

Lautaro sesungguhnya belum lama merasakan sepak bola Eropa, namun dia terbukti bisa bermain di level tinggi. Sebelumnya Lautaro mengembangkan kemampuannya di Racing Club, performanya menarik minat Inter. Sebab itu, pelatih Racing, Diego Cocca, sungguh sadar mutu Lautaro.

“Saya terperanjat [saat pertama kali menyaksikan Lautaro]. Level kedewasaannya, dia adalah pemain profesional, cara dia meninterpretasikan instruksi, cara dia memahami, dia idamkan menyaksikan sepak bola bersama cara yang lebih luas. Dia sudi bersusah payah untuk berkembag,” kata Cocca kepada Sport.

“Kebanyakan pemain di umur muda mengusahakan menyembunyikan kekurangan mereka, namun dia hanya idamkan berkembang. Saat itulah kami mulai menyaksikan gejala bahwa dia akan jadi pemain yang amat penting.”
Cocok ke Barcelona

Cocca merupakan salah satu sosok yang paling awal mengenal bakat dan pembawaan Lautaro. Sebab itu, dia sadar bahwa Lautaro tidak akan bisa menolak tantangan bermain di Barca. Dia percaya Lautaro sudah siap mengimbuhkan yang paling baik jikalau sesungguhnya wajib pindah.

“Mengenal Lautaro, dia adalah pemuda yang menyukai tantangan dan sadar itulah yang akan dia menghadapi jikalau hengkang ke Barcelona,” sambung Cocca.

“Saya katakan pada Anda, Lautaro adalah sosok yang baik dan ketentuan tersedia di tangannya. Dia sesungguhnya pemain penting di Inter, namun tidak setiap hari Barca datang menawari Anda.”

“Dan dia bisa bermain bersama pemain terhebat sepanjang sejarah [Lionel Messi], di luar tim nasional. Jelas tidak bisa saja dia menolak peluang itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *