Editor Metro TV Yodi Prabowo Bunuh Diri

Edtor MetroTV Yodi Prabowo diucap bunuh diri. Kepergiannya ini terbongkar sehabis Polda Metro Berhasil melaksanakan olah TKP serta pelacakan.

Perihal itu diumumkan Ketua Pidana serta Biasa Polda Metro Berhasil Kombes Angket Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Berhasil, Sabtu( 25 atau 7 atau 2020).

Pengedit Metro Televisi Yodi Prabowo( 25) diperkirakan berpulang sekira jam 00. 00 sampai 02. 00 Wib dini hari saat sebelum jasadnya ditemui di tepi Tol JORR Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan, pada Jumat( 10 atau 7).

Polisi berkata perihal itu beralasan hasil pengecekan dari saksi serta kamera Kamera pengaman yang terletak di dekat posisi.

Polisi mengemukakan sampai kekinian regu makmal ilmu mayat sedang lalu berusaha dengan cara maksimum mengecek 2 rekaman Kamera pengaman yang terletak di dekat posisi.

Alasannya, rekaman lukisan hasil buruan Kamera pengaman itu tidak sangat nyata mengenang situasi dikala itu yakni malam hari.

Tadinya, regu makmal ilmu mayat Polda Metro Berhasil sudah mengecek periksa jemari serta DNA pada sebilah pisau yang ditemui di dekat posisi tewasnya pengedit Metro Televisi Yodi Prabowo( 25).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *