Ezra Walian Gabung PSM Dengan Kontrak yang Jangka Panjang

Ezra Walian Gabung PSM Dengan Kontrak yang Jangka Panjang PSM Makassar resmi memberitakan perekrutan teranyar mereka untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, resmi menjadi anggota berasal dari skuat Juku Eja dan meneken kontrak jangka panjang berdurasi 3,5 tahun.

Pengumuman perekrutan Ezra Walian Agen Sbobet dilakukan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Kehadiran Ezra Walian menjadi jawaban perihal pemain muda anyar yang berhimpun dengan PSM terhadap sedang musim ini dan dikehendaki kolaborasi dengan pemain senior akan menghadirkan lebih banyak prestasi bagi PSM.

“Jadi ini adalah jawaban berasal dari manajemen perihal siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian. Sudah sangat tenar di Indonesia,” ujar Munafri Arifuddin, seperti dilansir berasal dari web resmi Liga 1, Sabtu (7/9/2019).

“Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM. Kami meminta kolaborasi ini bisa membuahkan prestasi-prestasi di kemudian hari,” lanjut Munafri perihal keinginannya meremajakan tim sebagai tujuan jangka panjang.

Dengan tujuan jangka panjang tersebut, terjawab termasuk alasan PSM Makassar yang menyodorkan kontrak dengan durasi cukup panjang, yakni 3,5 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *