Fabio Borini Katakan Kepindahannya di Hellas Verona

Fabio Borini Katakan Kepindahannya di Hellas Verona Fabio Borini mengatakan kepindahannya ke Hellas Verona adalah ketetapan berani. Meski berhimpun dengan klub yang secara kualitas jauh di bawah AC Milan, ia terasa ini bukan kemunduran karier.

Selepas meninggalkan AC Milan dengan standing bebas transfer, Fabio Borini langsung mencetak gol terhadap debutnya dengan Hellas Verona. Itu dilakukannya ketika bermain imbang dengan Bologna 1-1.

“Hasilnya amat positif buat saya dan klub, saya sesungguhnya bermimpi mencetak gol terhadap laga debut. Mulai sekarang, kami wajib menyelesaikan satu persatu permasalahan di klub ini sampai akhir musim,” kata Borini.

Kepindahannya dari Milan begitu disyukuri oleh eks Agen Sbobet pemain muda Chelsea itu. Maklum saja, Kedatangan Zlatan Ibrahimovic menyebabkan peluangnya untuk tampil jadi mengecil.

Sebelumnya, ketika bertualang di Inggris dengan Sunderland dan Liverpool, kariernya kian meredup. Padahal, ketika di AS Roma, ia digadang-gadang dapat menjadi penerus legacy striker Timnas Italia.

Bersama Chelsea, Sunderland, dan Liverpool dalam delapan musim terpisah, Borini cuma cuma mampu melesakkan 16 gol saja. Momen kelam itu ternyata berlanjut ketika Milan menerbangkan Borini dari Inggris.

Selama tiga musim, Borini cuma mampu melesakkan empat gol di Serie A Italia. Milan pun merelakan Borini ke Hellas Verona secara cuma-cuma.

“Saya rasa kontrak enam bulan ini bagus buat semua orang. Ini merupakan solusi terbaik buat ke-2 tim,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *