Febri Hariyadi Winger Spesial Persib dengan Beragam Keahlian

Febri Hariyadi Winger Spesial Persib dengan Beragam Keahlian Kiprahnya sebagai pemain sayap Persib Bandung sebabkan sosok Febri Hariyadi jadi terkenal. Itu semua gara-gara kepiawaiannya di dalam menggocek bola dilengkapi bersama dengan kecepatannya yang sebabkan lawan kerepotan.

Tak heran pemain kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 ini senantiasa jadi andalan Persib Bandung sejak lebih dari satu musim lalu. Pemain berusia 24 th. ini sebenarnya senantiasa jadi starter di sektor sayap.

Pemain jebolan Diklat Persib ini jadi terlihat Pasang Bola Online kualitasnya saat memperkuat Persib U-21 terhadap 2010 hingga 2015. Pada 2016, pemain yang akrab disapa Bow ini ditarik memperkuat tim senior Persib.

Kecepatan, trik mengecoh pemain lawan, umpan silang, dan terobosannya dari sayap sebabkan tim lawan kesulitan menghalau. Kecepatan yang dimilikinya sebabkan Febri sempat mendapat julukan RX King. Sementara masih tersedia julukan lainnya, seperti Wonderkid, Anak Ajaib, The Kartu Koneng, dan Rising Star.

Pemain Persib Bandung berusia 24 th. ini pun miliki keberanian untuk melepas tendangan segera ke gawang lawan dari jarak jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *