Fenomena Aneh Pecahan Kaca Menumpuk di Pinggir Danau

Fenomena Aneh Pecahan Kaca Menumpuk di Pinggir Danau – Banyak kejadian alam yang tidak dapat dipaparkan oleh ide, terbantahkan oleh ilmu wawasan alam. Masyarakat pinggiran Situ Superior, Duluth, Minnesota, dikagetkan dengan ratusan bagian kaca yang berantakan di pinggiran situ.

Bagian kaca itu nampak runcing serta sanggup menyakiti siapa juga yang memegangnya. Di sejauh tepi Situ Superior, potongan- potongan bagian kaca bertumpuk. Semacam terkini saja dihancurkan. Tetapi, kejadian apakah itu sesungguhnya?

Youtuber RadiantSpiritGallery menarangkan kejadian alam itu dalam film yang beliau unggah di Youtube. Baginya, dalam situasi cuaca khusus, susunan es yang pipih hendak menutupi dataran Situ Superior pada masa dingin.

Pada dikala angin dingin berhembus dengan kecekatan 24 kilometer atau jam, kepingan es pipih semacam kaca itu hendak terdorong sampai ke tepi situ. Menghasilkan gundukan es yang nampak semacam kaca di sana- sini. Begitu semacam dikutip dari Popsi, Selasa( 23 atau 02 atau 3015).

Beliau berterus terang, potongan- potongan itu dapat hingga 7 sentimeter tebalnya. Lembaran- lembaran es itu terhalang di pinggiran tepi laut. Dengan cara natural, mereka hendak menumpuk serta bagian yang terkini hendak terdorong ke atas. Bagi web setempat, kepingan es itu bisa menggapai ketinggian 3 m.

Film selanjutnya hendak membuktikan insiden kepingan es kolam bagian kaca yang berantakan di tepi tepi laut. Kejadian alam semacam ini tidak kerap terjalin, alhasil lumayan membuat terkejut masyarakat. Pada tahun 2013 misalnya, tsunami es mengganggu rumah- rumah masyarakat di sejauh pinggiran tepi laut di Minnesota. Tsunami es yang menimbulkan beberapa besar kehancuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *