Gelandang Borneo FC Kesulitan Pulang Kampung karena Lockdown

Gelandang Borneo FC Kesulitan Pulang Kampung karena Lockdown Gelandang Borneo FC, Nuriddin Davronov, memendam kekecewaan gara-gara tidak bisa lagi ke Tajikistan. Hal itu berlangsung gara-gara negaranya memberlakukan lockdown selama pandemi virus corona.

Borneo FC udah meliburkan seluruh pemainnya. Begitu juga bersama dengan legiun asing yang lebih dari satu di antaranya udah lagi ke negara masing-masing.

Namun, Nuriddin Davronov tetap bertahan di Samarinda, Kalimantan Pasang Bola Online Timur. Nuriddin tidak bisa mudik ke kampung halaman, gara-gara Tajikistan melarang orang masuk dan nampak bersama dengan menutup bandara untuk menghambat penyebaran virus corona.

“Saya sebetulnya menghendaki pulang dan bos Nabil (Presiden Borneo FC) menghendaki menunjang saya untuk itu. Akan tetapi, seperti yang kami menyadari seluruh dunia menghalangi penerbangan dan banyak bandara yang tidak beroperasi, juga airport Dushanbe di Tajikistan,” kata Nuriddin seperti dikutip web site resmi klub, Jumat (3/4/2020).

“Di sana tetap belum tersedia penyebaran virus dan tak tersedia yang sakit, namun mereka memilih untuk menutup perbatasan untuk membawa dampak seutuhnya terkontrol. Makanya saya memilih untuk bertahan di Samarinda,” ujar mantan pemain Istiklol itu.

Nuriddin juga mengaku udah mulai jemu berada di Samarinda gara-gara tidak tersedia kegiatan. Untuk mengatasinya, Nuriddin sesekali bersama dengan Javlon Guseynov menggunakan selagi untuk memasak dan berlatih bersama.

“Untuk menanggulangi kebosanan, saya bisa mengatasinya gara-gara tersedia Javlon yang juga tak pulang. Kami sering memasak barbeque khas negara kami dan juga jogging tentu saja,” ujar Nuriddin yang bergabung bersama dengan Borneo FC terhadap awal 2020 itu.

Gelandang Borneo FC, Nuriddin Davronov, berharap penduduk untuk tak memandang remeh pandemi virus corona. Nuriddin berharap penduduk memelihara pola hidup sehat dan kurangi kesibukan di luar ruangan.

“Virus Corona adalah perihal yang serius. Sering-sering membersihkan tangan atau memanfaatkan antiseptik. Jangan pergi nampak tempat tinggal jika tak perlu. Namun jika terpaksa, pastikan untuk memanfaatkan masker dan memelihara jarak bersama dengan orang lain setidaknya dua meter. Jaga kesehatanmu dan orang-orang tersayang di sekitarmu,” ujar pemain yang akrab disapa Noor itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *