Gelar Juara Liga Inggris Penting untuk Liverpool

Gelar Juara Liga Inggris Penting untuk Liverpool Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, menyebut gelar juara Liga Inggris begitu perlu untuk timnya. Sebab, banyak pemain yang belum pernah merasakan mengangkat trofi dari kompetisi sepakbola paling bergengsi di Inggris tersebut.

Hasrat besar Shaqiri untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris bersama dengan Liverpool pun berpeluang tercapai pada musim ini. Sebab, klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu kini diketahui tengah bertengger kukuh di puncak klasemen waktu Liga Inggris 2019-2020. Mereka unggul hingga 25 poin dari Manchester City yang mengekor di area kedua.
Sayangnya, Liverpool belum sanggup menyegel gelar IDN Poker Online selanjutnya bersama dengan cepat. Sebab, kompetisi kini diketahui tengah ditangguhkan waktu akibat merebaknya pandemi virus corona. Belum diketahui tentu kapan kompetisi sanggup kembali dimulai.Jika sukses menyegel trofi Liga Inggris musim ini, Liverpool dapat menghentikan puasa juaranya di ajang selanjutnya yang sudah terjadi selama 30 tahun. Shaqiri pun meminta Liverpool sanggup terus menjaga keinginan besarnya untuk merebut gelar juara di ajang selanjutnya pada musim-musim berikutnya.

“Gelar juara Liga Inggris terlalu perlu untuk klub ini dan untuk banyak pemain di sini karena tidak banyak pemain yang punyai kesempatan memenangkan gelar. Ini terlalu perlu bagi mereka juga. Selama lebih dari satu tahun itu senantiasa singgah dan bermain bersama dengan baik, tapi tidak meraih gelar,” ujar Shaqiri, sebagaimana dikutip dari laman formal Liverpool, Minggu (12/4/2020).

“Klub besar ini perlu berjuang tiap-tiap tahun untuk meraih gelar. Sepertinya mentalitas kemenangan tersedia di sini sekarang dan berusaha untuk senantiasa di puncak terlalu penting, dan pastinya itu terhitung sulit. Itu tantangan paling perlu bagi klub ini, saya pikir,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *