Greg Nwokolo Ingin Bawa Madura United Kalahkan Kalteng Putra

Greg Nwokolo Ingin Bawa Madura United Kalahkan Kalteng Putra Greg Nwokolo menentukan pulang berasal dari Timnas Indonesia. Dia ulang ke Madura United dan sudah mulai meniti latihan bersama teman setim sejak Jumat (30/8/2019).

Greg idamkan ulang tampil membela Laskar Bandar Bola Sape Kerap. Maklum, dia sudah absen dalam dua laga terakhir. Greg terakhir kali tampil kala Madura United kalah 0-1 berasal dari Bali United (20/8/2019). Itu pun dia hanya tampil 14 menit.

Kini, pemain berusia 32 tahun itu bersiap ulang mengenakan ban kapten Madura United yang dijadwalkan menjamu Kalteng Putra. Duel pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 dapat digelar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Minggu (1/9/2019).

“Saya siap tampil lagi. Sudah sejak tempo hari latihan bersama teman-teman. Saya kangen bertanding untuk Madura United,” kata pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu kepada Bola.com, Sabtu (31/8/2019).

Selama bulan Agustus, Greg wajib sudi menyaksikan tim yang dibelanya dalam kondisi terpuruk. Madura United hanya berhasil menang sekali dalam enam laga pada bulan itu. Sisanya, empat laga berakhir seri dan sekali kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *