Ighalo Enggan Pikirkan Masa Depannya di MU

Ighalo Enggan Pikirkan Masa Depannya di MU Penyerang pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, kini hanya sanggup tunggu nasibnya di tim tersebut. Sebab, ia tak sanggup berspekulasi soal era depannya di pas kegiatan di musim 2019-2020 sendiri kini tetap ditangguhkan.

Ighalo memang diketahui hanya menekuni era peminjaman di Man United selama satu musim. Dengan begitu, ia akan kembali ke klub lamanya, yakni Shanghai Shenhua. Dalam opsi peminjaman Ighalo sendiri, Man United diketahui tak mempunyai opsi pembelian.
Mendapati situasi ini, Ighalo tak sanggup menutupi IDN Poker Online kemauan besarnya untuk sanggup bertahan di klub berjuluk Setan Merah tersebut. Tetapi, ia jadi bahwa pas ini bukanlah pas untuk cemas berkenaan era depannya di Man United.Ia tetap fokus memikirkan penampilannya terkecuali musim kembali berlanjut. Sebab, Ighalo bertekad berikan yang paling baik kepada Man United di era peminjaman ini. Setelah itu, ia akan memasrahkan era depannya kepada tim.

“Anda tahu, saya mempunyai perjanjian peminjaman sampai akhir musim. Sekarang, saya kudu menyelesaikan musim bersama baik dan mencetak gol. Tetapi bahkan, saya sebagai spesial tidak sanggup jadi berkata berkenaan kontrak kala Anda tidak memahami kapan Anda akan melanjutkan,” ujar Ighalo, sebagaimana dikutip berasal dari Goal, Minggu (12/4/2020).

“Saya telah berada di kira-kira klub selama sebagian bulan dan seluruhnya bekerja bersama benar-benar baik bagi saya dan tim terjadi bersama fantastis. Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya,” tukas pemain berpaspor Nigeria itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *