Indahnya Senja di Langit Jakarta

Telah 2 hari ini langit Jakarta nampak luar lazim. Beberan bongkahan awan bercorak merah kebesaran memayungi beberapa langit Jakarta.

Beberan bongkahan awan merah kebesaran ini timbul di petang hari menghadap mentari terbenam. Kejadian ini juga menimbulkan panorama alam luar lazim. Langit Bunda Kota bagus, bercorak merah kebesaran, berim gedung- gedung pencakar langit.

” Lagi di Jakarta serta petang mulanya memanglah terkejut memandang indahnya langit petang Jakarta. Tidak sering demikian ini menurutku,” cuit@SupirPetet2 pada Selasa 22 Desember 2015.

Dalam akunnya,@Supirete2 unggah film langit Jakarta bertempo 15 detik. Dalam film itu nampak gumpalan- gumpalan jelas awan dengan bias sinar mentari sampai membuat beberan awan merah kebesaran.

Beberapa orang apalagi melukiskan panorama alam sangat jarang langit Bunda Kota Jakarta itu bagaikan UFO di film Independece Day yang bersiap turun serta melanda masyarakat dunia.

” Jakarta petang kian merah, udah seperti drama Marini Zumarnis era belia,” cuit

@aLzaPerdana.

Semburat kebesaran pula kembali timbul hari ini, Rabu( 23 atau 12 atau 2015) petang. Tidak bimbang, sebagian pegawai yang terletak di bangunan pencakar langit Jakarta nampak padat jadwal mendokumentasikan momen itu.

” Petang Jakarta belum lama ini menggemparkan sangat. Seperti cerita cinta kamu,” catat@IkhyarSetyaU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *