Ini 3 Pemain Proyek Revolusi Raiola di Real Madrid

Ini 3 Pemain Proyek Revolusi Raiola di Real Madrid –  Bursa transfer musim panas mendatang kemungkinan dapat berubah, tapi sepertinya agen super Mino Raiola dapat selalu berada di pusa transer-transfer elite. Dia membawahi banyak pemain top.

Klien Raiola bukan sembarang. Dia menjalin banyak kerja serupa bersama klub-klub top, tidak benar satunya Real Madrid. Ketika Madrid perlu pemain top, mereka dapat menelepon Raiola.

“Hubungan aku bersama Real Madrid benar-benar bagus dan aku IDN Poker Online dambakan terus menjaga itu. Saya berharap suatu hari aku dapat membawa pemain top ke Real Madrid. Saat ini, aku punyai Areola, tapi hanya peminjaman,” ujar Raiola kepada Marca.

“Saya dambakan membawa pemain top ke sana dan aku dapat mencoba melakukannya musim panas ini. Bakal jadi peristiwa membanggakan bagi aku dan pemain-pemain saya, sebab Real Madrid merupakan klub hebat.”

Pesan Raiola itu mengetahui diterima bersama baik oleh petinggi Los Blancos. Mereka percaya dapat mendatangkan pemain top terhadap bursa transfer mendatang, meski susah sebab krisis finansial akibat pandemi virus corona.

Di antara sejumlah pemain yang ditangani Raiola, ada lebih dari satu pemain yang mencuri perhatian Madrid dan jadi kerap digosipkan lebih dari satu bulan terakhir. Siapa saja mereka?

Menukil Marca, baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!
Erling Haaland
Paul Pogba
Matthijs de Ligt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *