Irfan Jaya Cedera Engkel

Irfan Jaya Cedera EngkelPersebaya mesti “membayar” kemenangan besar di kandang PSIS Semarang. Penyerang sayap Irfan Jaya menjadi korban dikarenakan mengalami cedera.

Pemain bernomor punggung 41 itu tidak bermain penuh saat Persebaya menang 4-0 didalam pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019).

Irfan Jaya tampil sebagai starter di Agen Betting laga itu. Namun, dia berbenturan bersama pemain PSIS, Rio Saputra, pada menit kedelapan. Irfan Jaya sesudah itu ditarik nampak dikarenakan mengalami cedera engkel.

“Irfan mengalami cedera pada engkel kirinya. Kami tetap jalankan observasi pada cedera yang dialami Irfan, untuk menentukan langkah selanjutnya menanggulangi cedera tersebut,” kata Pratama Wicaksana Wijaya, dokter tim Persebaya.

Kehilangan Irfan Jaya bakal berpengaruh siginikan bagi Persebaya. Sebab, penyerang sayap Timnas Indonesia itu merupakan satu di pada pemain mutlak yang dimiliki oleh Persebaya di lini depan

Akibat insiden itu, Irfan Jaya sempat menjadi waswas. Pemain berusia 23 th. itu mengaku sempat menangis saat ditandu nampak lapangan.

“Saya sempat mencoba untuk berdiri saat itu, tetapi sakit sekali rasanya. Bahkan saya sempat menangis saat ditandu dikarenakan kepikiran bakal absen lama. Kalau kepala tidak ada rasa (sakit), meski melihat berasal dari tayangan lagi saya jatuhnya kepala dulu,” ujar Irfan.

“Kata dokter tidak terlalu serius, hanya sedikit bengkak dan diusahakan sanggup cepat kembali. Jadi, perasaan saya menjadi sedap juga. Saya bakal doakan teman-teman di Persebaya semoga selalu diberikan hasil yang baik dan sanggup menang melawan Bali United,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *