James Rodriguez Siap Angkat Kaki dari Real Madrid

James Rodriguez Siap Angkat Kaki dari Real Madrid James Rodriguez dikabarkan telah membulatkan niat untuk berpisah bersama dengan Real Madrid pada Januari 2020. James Rodriguez disebut telah masuk dalam daftar incaran sebagian klub Premier League.

Karier gelandang serang Kolombia itu Agen Sbobet di Real Madrid tidak berjalan cocok harapan. Dia dipinjamkan ke Bayern Munchen sepanjang dua musim terakhir dan meminta mampu menjadi andalan di Santiago Bernabeu pada musim ini.

Musim panas lalu, Real Madrid dikabarkan sempat bernegosiasi bersama dengan Napoli tentang kemungkinan transfer James. Namun, pada pada akhirnya tidak tersedia kesepakatan yang tercapai sampai akhir bursa transfer.

James Rodriguez dambakan musim ini mampu menjadi musim pembuktiannya, namun Zinedine Zidane berbicara lain. Meski telah tampil dalam sembilan pertandingan dan mencetak satu gol, James ternyata masih belum memiliki tempat.

Mengutip El Desmarque via The Sun, Florentino Perez telah berbicara pada agen James Rodriguez, Jorge Mendes, untuk segera melacak klub lain. Instruksi Perez itu pasti merupakan hasil dari permohonan Zidane.

Kabarnya, Zidane tidak benar-benar menyukai pemain layaknya James. Pelatih asal Prancis ini lebih menyukai Isco dan dambakan menjual James agar skuad tidak benar-benar padat.

Real Madrid siap menjual James pada bursa transfer Januari 2020 nanti, namun siap menunggu sampai musim panas bila tidak tersedia tawaran yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *