Jese Rodriguez Hanya Butuh Bermain 1 Menit untuk Dapat Medali Juara Ligue 1

Jese Rodriguez Hanya Butuh Bermain 1 Menit untuk Dapat Medali Juara Ligue 1 Jese Rodriguez mampu dikatakan amat beruntung. Sebab, dia jadi salah satu pemain yang mendapat medali juara Ligue 1 dengan PSG. Padahal eks pemain Real Madrid cuma bermain satu menit saja!

Seperti diketahui, PSG dinobatkan sebagai juara Ligue 1 terhadap musim 2019/2020 ini. PSG jadi juara setelah kompetisi dinyatakan tidak mampu dilanjutkan menyusul pandemi virus corona.

Penentuan klasemen akhir sendiri didasarkan oleh raihan Daftar IDN Poker poin umumnya tim berasal dari setiap pertandingan yang telah dimainkan. Walaupun, umumnya poin tersebut tidak menambahkan efek berarti berasal dari klasemen yang telah ada.

Tiga tim teratas, PSG, Marseille dan Rennes, dinyatakan lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Lalu Lille, Reims, dan Nice yang menduduki peringkat 4-6 mendapatkan tiket tampil di Liga Europa.

Neymar, Kylian Mbappe, Thiago Silva, dan Angel Di Maria telah bekerja keras untuk mempunyai PSG jadi juara Ligue 1. Mereka layak mendapat mendapat medali juara lantaran kontribusi besarnya kepada klub musim ini.

Namun, medali juara Ligue 1 bukan cuma punyai mereka yang bekerja keras untuk PSG. Pemain yang minim kontribusi, bahkan bermain di klub lain terhitung mendapat medali. Pemain itu adalah Jese Rodriguez.

Jese Rodriguez selalu mendapat medali meskipun dipinjamkan ke Sporting CP terhadap musim 2019/2020 ini. Sesuai dengan aturan baru berasal dari LFP, Jese Rodriguez selalu berhak atas medali juara meskipun cuma memainkan satu laga untuk PSG.

Jese Rodriguez terlibat dalam empat laga awal PSG di Ligue 1. Namun, dia cuma bermain sepanjang satu menit. Jese Rodriguez tampil terhadap tambahan pas di laga melawan Metz. Bahkan, pemain berusia 27 th. tak sampai seminit di lapangan.

Dua hari setelah bermain lawan Metz, Jese Rodriguez di lepaskan ke Sporting CP.

Jese Rodriguez sempat diproyeksikan bakal jadi anggota mutlak skuad Real Madrid. Pada musim 2015/2016, Jese Rodriguez memainkan 28 laga di La Lliga dan mencetak lima gol. Walau beberapa besar sebagai pemain pengganti.

Namun, Jese Rodriguez memilih jalur lain. Dia terima pinangan PSG dengan mahar transfer 25 juta euro terhadap Juli 2016. Antusiasme tinggi mengarungi kepindahan Jese ke PSG, tetapi langsung sirna.

Jese Rodriguez cuma sembilan kali tampil terhadap musim pertamanya. Lalu, dia dipinjamkan ke Las Palmas, Stoke City, Real Betis, dan kini ke Sporting CP. Karir pemain jebolan La Fabrica tersebut tidak cukup bagus sejak ubah berasal dari Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *