Junior Firpo Bakal Hengkang dari Barcelona?

Junior Firpo Bakal Hengkang dari Barcelona? Juara bertahan La Liga, Barcelona nampaknya dapat berpisah dengan Junior Firpo di musim panas nanti. Sang bek diinformasikan telah membulatkan kemauan untuk pergi berasal dari Camp Nou musim depan.

Firpo sejatinya tetap berstatus sebagai pemain baru di Barcelona. Ia direkrut berasal dari Real Betis terhadap musim panas selanjutnya dengan mahar transfer sebesar 18 juta Euro.

Firpo direkrut Barcelona sesudah ia tampil dengan sangat Taruhan Bola impresif di skuat Real Betis. Ia apalagi digadang-gadang sebagai keliru satu bek muda paling baik di Spanyol musim llau.

Namun Sport melansir bahwa Firpo tidak senang di Barcelona. Untuk itu ia dapat rubah klub begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Menurut laporan tersebut, Firpo tidak betah di Barceloa sesudah minim meraih peluang bermain.

Sejak awal ia sesungguhnya didatangkan untuk jadi pelapis Jordi Alba. Namun pelatih Quique Setien dikabarkan tidak sangat menyukai gaya bermain sang bek, agar ia lebih banyak di tempatkan di bangku cadangan.

Firpo merasa bahwa suasana ini tidak bagus untuk pertumbuhan karirnya agar ia mengambil keputusan untuk angkat kaki berasal dari Barcelona.

Menurut laporan yang sama, Firpo dapat melanjutkan karirnya di Italia untuk musim depan.

Sang gelandang diinformasikan meraih ajakan rubah ke Napoli. Pelatih mereka, Gennaro Gattuso diinformasikan sangat menyukai gaya bermain sang bek.

Ia apalagi menjanjikan posisi reguler di lini pertahanan I Partenopei agar Firpo terbujuk untuk melanjutkan karir di Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *